UBAH FOKUS HIDUP ANDA HARI INI




UBAH FOKUS HIDUP ANDA HARI INI

Sebagai anak Allah saya ingin memperingatkan Anda saudaraku. Apa itu? Ubah fokus hidup Anda hari ini. Mengapa? Sebab ini akhir zaman dan Anda sedang hidup di hari-hari terakhir kedatangan Tuhan Yesus ke bumi. Fokus hidup Anda harus terarah kepada kedatangan Tuhan Yesus!

Apa yang terjadi ketika Anda fokus pada kedatangan Tuhan Yesus? Anda akan mulai mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam menyambut kedatangan Tuhan. Anda mulai bertobat dari dosa, membaca Kitab Suci dan intim dengan Tuhan setiap hari melalui doa. Ketika Anda tidak fokus pada kedatangan Tuhan, maka Anda tidak akan melakukan hal-hal itu saudaraku.

Saudaraku, banyak orang fokus hidupnya bukan tertuju kepada kedatangan Tuhan di akhir zaman ini. Apa fokus hidup mereka? Mencari kekayaan, mengumpulkan harta, mengejar karir, jabatan dan ingin menjadi orang kaya di bumi. Bukankah banyak di antara Anda yang membaca artikel ini berlaku seperti itu saudaraku.????? Tidak usah malu mengakuinya, cukup Anda akui di dalam hati Anda saja saudaraku.

Saya ingin mengatakan hal ini: Jika hari ini Anda fokus mencari kekayaan, ubah fokus hidup Anda itu. Jika Anda fokus mengumpulkan harta di bumi, ubah fokus hidup Anda itu. Jika Anda fokus mengejar karir, ubah fokus hidup Anda itu. Jika Anda fokus mengejar jabatan, ubah fokus hidup Anda itu. Jika Anda fokus menjadi orang kaya, ubah fokus hidup Anda itu. Mengapa? Sebab hal-hal itu tidak membawa Anda kepada hidup yang kekal. Hanya Tuhan yang membawa Anda kepada kehidupan kekal di sorga saudaraku.

Banyak orang bukan mencari Tuhan di dunia ini, tetapi mencari dunia dan kemegahannya. Uang, harta dan jabatan adalah “berhala” dalam hidup mereka. Roh-roh dunia membawa mereka untuk mengejar yang lain di bumi selain Tuhan. Tetapi kebenaran mengatakan : Carilah Tuhan selama Dia berkenan ditemui. Kapan Tuhan berkenan ditemui? Saat ini, di dunia ini, dan bukan setelah di neraka saudaraku! Semoga Anda memahami perkataan saya ini saudaraku.

“Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat! Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.” (Yesaya 55:6-7)

Saudaraku, lepaskan pengejaran Anda atas dunia dan mulailah mengejar Tuhan hari ini. Keselamatan Anda tidak dapat dibeli dengan semua uang yang ada di dunia ini. Firman Tuhan membandingkan seluruh dunia dengan nyawa Anda saudaraku. Apa gunanya Anda memperoleh seluruh dunia, tetapi harus kehilangan nyawa Anda? Dunia hanya bisa Anda nikmati 50, 60 atau 70 tahun saja, tetapi neraka itu kekal selamanya. Tidak sebanding bukan.?????

“Apa gunanya seorang memperoleh seluruh dunia tetapi kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya?” (Matius 16:26)

Umat yang dikasihi Tuhan, cari Tuhan hari ini dan masuk lebih dalam…lebih dalam...dan lebih dalam lagi dalam hubungan intim dengan Tuhan di akhir zaman ini. Memang kenikmatan dunia sangat menggoda saudaraku, tetapi jangan biarkan dunia ini membawa Anda semakin jauh dari Tuhan di saat kedatangan Tuhan semakin mendekat ke bumi. Anda adalah “generasi akhir zaman” yang akan melihat semua hal yang tertulis di Kitab Suci digenapi di akhir zaman ini. Pesan, tanda-tanda dan peringatan dari Tuhan terus disampaikan kepada Anda. Yang menjadi pertanyaan adalah: Apakah Anda mau mendengarkan “suara” Tuhan saudaraku.?????

Tuhan Yesus memberkati….

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel