INILAH WAJAH BAPA DI SORGA KESAKSIAN HENDRO ARIYANTO



INILAH WAJAH BAPA DI SORGA KESAKSIAN HENDRO ARIYANTO

Dulu banyak orang bertanya: Apakah benar bapak melihat Bapa di sorga? Saya jawab: Ya benar. Lalu mereka berkata: Bagaimana wajah-Nya? Saya jawab: Bapa adalah Yang Lanjut Usianya di Kerajaan Sorga seperti dilihat Daniel di Kitab Suci. Lalu mereka berkata: Bisakah bapak memperlihatkan gambar-Nya? Lalu saya terdiam.

“Sementara aku terus melihat, takhta-takhta diletakkan, lalu duduklah Yang Lanjut Usianya; pakaian-Nya putih seperti salju dan rambut-Nya bersih seperti bulu domba; kursi-Nya dari nyala api dengan roda-rodanya dari api yang berkobar-kobar; suatu sungai api timbul dan mengalir dari hadapan-Nya; seribu kali beribu-ribu melayani Dia, dan selaksa kali berlaksa-laksa berdiri di hadapan-Nya. Lalu duduklah Majelis Pengadilan dan dibukalah Kitab-kitab.” (Daniel 7:9-10)

Saudaraku, dulu ketika orang berkata: Bisakah bapak memperlihatkan gambar Bapa di sorga, saya terdiam. Mengapa? Sebab bagaimana saya bisa menunjukkan gambar Bapa di sorga, yaitu Allah yang adalah Roh itu? Lalu suatu malam saya datang kepada Bapa dan berdoa kepada-Nya.

Saya : “Ya Abba, Ya Bapa, manusia ingin mengenal-Mu dan melihat wajah-Mu. Tolong berikan saya gambar wajah-Mu agar saya bisa menunjukkannya kepada mereka.”

Lalu apa yang terjadi? Suatu hari saya membuka internet, lalu sebuah gambar muncul dan saya sangat kaget melihatnya. Mengapa saya kaget? Sebab itu adalah wajah Bapa di sorga yang saya lihat saat roh saya dibawa ke dalam sorga. Saya tidak akan melupakan wajah Bapa itu, yaitu Yang Lanjut Usianya dengan rambut-Nya yang berwarna putih. Ketika melihat gambar itu, saya segera sujud menyembah Bapa sampai wajah saya menyentuh lantai dan berkata kepada-Nya :

Saya : “Ya Abba, Ya Bapa, terima kasih Engkau telah menyatakan gambar wajah-Mu kepadaku. Kiranya ini menjadi kehendak-Mu agar manusia mengenal-Mu di akhir zaman ini.”

Saudaraku, gambar wajah Bapa di sorga, yaitu Yang Lanjut Usianya di Kerajaan Sorga, saya sertakan di artikel ini bersama gambar Anak-Nya, yaitu Tuhan kita Yesus Kristus. Gambar wajah Bapa ini adalah “sama” dan “identik” dengan wajah Bapa di sorga yang saya lihat di alam roh. Bapa di sorga adalah Yang Lanjut Usianya dengan rambut-Nya yang berwarna putih.

Di Kitab Suci dinyatakan kepada Daniel bahwa penglihatannya itu akan “termeterai” sampai akhir zaman. Hari ini, adalah akhir zaman yang dikatakan Kitab Suci dan meterai itu telah "dibuka" saudaraku! Banyak manusia telah dibawa ke alam roh dan melihat Pribadi Bapa, Yang Lanjut Usianya itu di Kerajaan Sorga. Penulis artikel ini adalah salah satu orang yang diberi kasih karunia untuk melihat wajah Bapa di sorga dan menyatakannya kepada Anda.

“Adapun aku, memang kudengar hal itu, tetapi tidak memahaminya, lalu kutanya: "Tuanku, apakah akhir segala hal ini?" Tetapi ia menjawab: "Pergilah, Daniel, sebab firman ini akan tinggal tersembunyi dan termeterai sampai akhir zaman.” (Daniel 12:8-9)

Umat yang dikasihi Tuhan, di sepanjang Kitab Suci dinyatakan tentang Pribadi Bapa dan Anak, di mana di awal Kitab Suci pada Kitab Kejadian, Allah berbicara dengan Anak-Nya saat menciptakan manusia dan di akhir Kitab Suci pada Kitab Wahyu dinyatakan bahwa ada 2 tahta di Kerajaan Sorga, yaitu tahta Allah dan tahta Anak Domba. Ini adalah “rahasia terbesar” di Kitab Suci yang termeteraikan selama ribuan tahun dan baru dibuka di akhir zaman ini. Hari ini...Anda telah dapat melihat wajah Bapa di sorga itu, yaitu Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub yang berfirman kepada Musa di Kitab Suci saudaraku!

“Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: "Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.” (Keluaran 3:15)

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel