KEDATANGAN TUHAN SUDAH DEKAT KESAKSIAN MENERIMA KARTU UNDANGAN DARI MALAIKAT UNTUK PESTA SORGAWI





KEDATANGAN TUHAN SUDAH DEKAT KESAKSIAN MENERIMA KARTU UNDANGAN DARI MALAIKAT UNTUK PESTA SORGAWI

Dalam mimpi mith melihat banyak malaikat turun ke bumi. Para malaikat turun ke bumi dalam kelompok / kumpulan yang berbeda-beda. Malaikat menuju ke bumi pergi ketempat yang telah ditentukan ke seluruh penjuru bumi. Banyak sekali malaikat terbang di awan-awan.

Dalam mimpi ini Mith bersama dengan teman-teman dalam sekitar 20 orang tetapi Mith tidak mengenal siapa mereka.

Lalu mith melihat ada 3 malaikat yang sangat besar sedang terbang turun menuju ke tempat kami berada. Setelah malaikat sampai dan memijakkan kakinya di bumi, malaikat benar-benar berdiri di depan kami.

Dua malaikat dilengkapi dengan seluruh perlengkapan perang dan satu malaikat berada di tengah-tengah berjubah putih. Kedua malaikat yang dilengkapi dengan alat perang berdiri di samping kiri dan kanan dan malaikat yang berjubah putih berada di tengah.

MENERIMA SAMPUL SURAT.

Lalu malaikat yang berjubah putih datang menghampiri kami kemudian malaikat itu memberi amplop kepada setiap kami yang ada di sana.

Lalu malikat berkata : "Di dalam amplop ini ada kupon berkat untuk kalian semua supaya bisa mendapatkan makanan di bumi. Tetapi kupon ini hanya bisa digunakan untuk membeli makanan yang cuma cukup untuk 2 atau 3 hari di bumi. Kalian bisa membeli dan mendapatkan makan dengan menggunakan kupon yang ada di dalamnya."

Malaikat yang berjubah putih berkata lagi : "Kupon ini hanya untuk waktu yang singkat agar kalian bisa menampung hidup sementara waktu menunggu kedatangan Tuhan."

Kedua malaikat yang berseragam perang hanya berdiri tetapi tidak berkata apa-apa. Mith melihat semua teman-teman yang menerima amplop sangat bersukacita.

Kemudian malaikat yang berjubah putih itu berkata lagi : "Kalian semua sudah masing-masing menerima amplop yang di dalamnya ada kupon,.. dan sekarang ini masih ada dua lagi amplop yang akan diberikan. Tetapi amplop yang kedua ini tidak semua orang layak menerimanya. Dari semua kalian yang ada di sini hanya ada 2 orang yang telah dipilih untuk menerima amplop yang kedua ini."

Malaikat itu berkata lagi : " Dari semua kalian yang ada di sini hanya dua orang yang akan dipilih dan akan dipanggil maju ke depan untuk datang menerima amplop yang kedua."

Lalu malikat itu memanggil satu orang perempun. Dan perempuan ini maju kedepan untuk menerima amplop. Lalu kemudian malaikat itu memanggil nama Mith untuk maju kedepan dan menerima amplop yang kedua.

Jadi... dari semua kami yang ada di sana, hanya dua orang yang dipilih untuk menerima amplop yang kedua... Yaitu Mith dan satu orang perempun. Tapi Mith tidak mengenal perempuan ini.

Mith bertanya kepada malaikat : "Untuk apa amplop yang kedua ini.. dan apa isi di dalamnya ?

Malaikat menjawab : "Isi di dalam amplop yg kedua itu adalah kartu undangan untuk datang ke pesta sorgawi dalam acara menghadiri pesta pernikahan anak domba, dan kamu berdua saja yang layak dipilih untuk menerima kartu undangan ini. Karena sewaktu membawa kartu ini turun dari Kerajaan Sorga.. memang sudah tertulis nama kalian berdua di dalam masing-masing kartu undangan itu."

Malaikat berkata lagi : "Kartu undangan ini juga adalah merupakan tiket untuk menghadiri pesta pernikahan di kerajaan sorga dan juga tiket untuk masuk ke dalam kerajaan sorga.

Malaikat itu berkata lagi : "Tetapi jangan sampai hilang... kalian harus membawa kartu undangan ini bersama kalian kemana saja kalian pergi, apapun aktivitas kalian... Jangan sesekali meninggalkan atau menghilangkannya. Karena suatu waktu apabila pengangkatan terjadi... walapun orang yang sudah diberi kartu undangan... akan tetapi jikalau ia meninggalkan kartu undangan itu di rumah, di mobil atau di tempat lain...karena sibuk...maka ia juga tidak akan dibawa dalam pengangkatan dan akan di tinggalkan."

Malaikat berkata lagi : "Ingat.. kemana pun, apaun aktivitas dan sesibuk apapun.. jangan meninggalkan kartu undangan ini. Tetaplah bawa bersama kemana pun kalian pergi. Supaya apabila tiba-tiba pengangkatan terjadi... malaikat Tuhan akan membawa kalian terbang ke angkasa untuk di angkat berasama-sama ke awan. Tetapi jikalau kartu undangan tidak ada karena ditinggalkan... maka orang itu tidak akan diangkat sekalipun ia sudah menerima kartu undangan."

Selesai berkata-kata.. ketiga malaikat kembali terbang ke sorga.

Mith melihat ada banyak malaikat sedang tebang kembali sorga... dan begitu juga yang sedang turun ke bumi melawat perkumpulan orang-orang di seluruh penjuru bumi untuk menghantar kartu udangan kepada setiap orang yang sudah dipilih. Lalu Mith terbangun dari tidur.

Saudaraku.. kesaksian mimpi ini benar. Bukan bohong dan bukan cerita rekaan. Mith sendiri benar-benar mendapat pesan mimpi ini.

Pastikan saudara dan saya termasuk orang-orang yang layak dipilih menerima kartu undangan untuk menghadiri Pesta Pernikahan Anak Domba.

Berusahalah hidup benar di hadapan Tuhan. Karena pesan lewat mimpi yang mith terima... sangat sedikit yang layak dipilih dan menerima kartu undangan untuk menghadiri pesta perjamuan pernikahan anak domba.

Saudaraku.. marilah sungguh-sungguh mengarahkan hati dan pikiran kita hanya kepada Tuhan dan kerajaan-Nya. Karena waktunya sudah sangat dekat.

(Wahyu 19:9)
Lalu ia berkata kepadaku: "Tuliskanlah : Berbahagialah mereka yang diundang ke perjamuan kawin Anak Domba." Katanya lagi kepadaku: "Perkataan ini adalah benar, perkataan-perkataan dari Elohim Yahweh."

Pesan penting lewat mimpi ini.!!

Orang-orang yg sudah dipilih sekali pun bisa saja tertinggal di hari pengangkatan jikalau ia mulai sibuk dengan dunia dan sengaja minggalkan PERSEKUTUANNYA DENGAN TUHAN dan jikalau ia tidak sungguh-sungguh menjaga kekudusan.

Peringatan bersama

Salam Maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel