JADILAH MEMPELAI KRISTUS YANG BAIK.





JADILAH MEMPELAI KRISTUS YANG BAIK.

Saudara-saudaraku yg kekasih, aku menasihati kamu, supaya sebagai Pendatang dan Perantau (di BUMI ini), kamu MENJAUHKAN DIRI dari keinginan-keinginan DAGING yg berjuang melawan JIWA. Milikilah cara hidup yg BAIK di tengah-tengah bangsa-bangsa bukan Yahudi (di tengah-tengah orang yg tidak percaya kepada Kristus), supaya apabila mereka memfitnah kamu sebagai org durjana...., mereka dapat melihatnya dari perbuatan-perbuatanmu yg BAIK dan (mereka akan) memuliakan Allah/Elohim Yahweh pada hari Ia melawat mereka. (1 Petrus 2:11-12)

Hiduplah sebagai anak-anak yg taat dan JANGAN TURUTI HAWA NAFSU yg menguasai kamu pada waktu kebodohanmu...
(1 Petrus 1:14)

Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara HIDUPMU YANG SIA-SIA yg kamu warisi dari nenek moyangmu.. itu bukan dengan barang yg fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH YANG MAHAL, yaitu DARAH KRISTUS yg sama seperti darah anak domba yg tak bernoda dan tak bercacat. (1 Petrus 1:18-19).... karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yg Duniawi... (kolose 3:5a).

Dan inilah doaku, semoga Kasihmu makin melimpah dalam pengetahuan yg benar dan dalam segala macam pengertian, sehingga kamu dapat memilih apa yg baik, supaya, supaya kamu suci dan tidak bercacat menjelang hari Kristus,.. penuh dengan BUAH KEBENARAN yg dikerjakan oleh Yeshua Hamashiach/Yesus Kristus untuk memuliakan dan memuji Allah/Elohim Yahweh.
(Filipi 1:9-11)

Peringatan di hari-hari akhir

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel