PESAN AKHIR ZAMAN: ALLAH AKAN MENYAPU BERSIH MANUSA SEPERTI DI ZAMAN NUH




PESAN AKHIR ZAMAN: ALLAH AKAN MENYAPU BERSIH MANUSA SEPERTI DI ZAMAN NUH

Mungkin Anda berkata: Kok judul artikelnya serem banget pak? Saya jawab: Saya harus menyampaikan kebenaran di akhir zaman ini. Saya bukan seperti orang yang berkata: Tuhan memberkati hidupmu, ini tahun kelimpahan. Bukan seperti itu saudaraku, tugas saya menyampaikan firman Allah dan mempersiapkan Anda untuk pengangkatan nanti.

Saudaraku, pahit dan manisnya firman Allah harus disampaikan kepada Anda dan bukan untuk menyenangkan telinga Anda. Itu hal yang dilakukan nabi-nabi palsu di akhir zaman ini, tetapi saya harus menyampaikan kepada Anda penghukuman pada "hari Tuhan" nanti. Firman Allah berkata: Aku akan menyapu bersih segala-galanya dari atas muka bumi. Anda percaya firman Allah ini saudaraku?

"Aku akan menyapu bersih segala-galanya dari atas muka bumi, demikianlah firman TUHAN. Aku akan menyapu manusia dan hewan; Aku akan menyapu burung-burung di udara dan ikan-ikan di laut. Aku akan merebahkan orang-orang fasik dan akan melenyapkan manusia dari atas muka bumi, demikianlah firman TUHAN.” (Zefanya 1:2-3)

Mengapa Allah melakukan hal itu? Sebab firman Allah mengatakan bahwa kedatangan Anak Manusia atau Tuhan kita Yesus Kristus, akan sama seperti pada zaman Nuh. Apa persamaannya? Di zaman Nuh Allah menyapu bersih manusia yang berdosa di bumi, demikian juga di akhir zaman Allah akan melakukan hal yang sama, yaitu menyapu bersih manusia yang berdosa di bumi. Serem yach.????? Tetapi kebenaran harus disampaikan kepada Anda saudaraku.

"Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.” (Matius 24:37)

Saya ingin mengatakan hal ini: Ketika dunia memasuki Masa Kesusahan Besar, maka oleh cawan murka Allah yang dahsyat yang berisi bencana dan malapetaka terbesar sejak dunia diciptakan itu, maka milyaran umat manusia di bumi akan mati hanya dalam hitungan 3,5 tahun saja. Mengapa? Sebab Masa Kesusahan Besar adalah masa dimana Allah menyapu bersih manusia berdosa dari muka bumi ini. Serem yach.????? Tetapi apa yang akan dilakukan Allah nanti harus disampaikan kepada Anda saudaraku.

“Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi. Dan sekiranya waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak akan ada yang selamat; akan tetapi oleh karena orang-orang pilihan waktu itu akan dipersingkat.” (Matius 24:21-22)

Saudaraku, Masa Kesusahan Besar terdiri dari 7 sangkakala dan 7 cawan murka dan semua itu adalah bencana dan malapetaka terbesar sejak manusia ada di bumi. Kitab Suci menulis di sangkakala ke-6 saja, maka 1/3 umat manusia di bumi akan mati. Di tahun 2019 ini jumlah manusia di bumi sebanyak 7,5 milyar orang. Ini berarti 1/3 dari itu adalah 2,5 milyar orang. Sebagai perbandingan: Jumlah penduduk Indonesia saat ini “hanya” sebanyak lebih dari 250 juta orang. Ini berarti hanya oleh 1 sangkakala saja di Masa Kesusahan Besar, akan membinasakan manusia sebanyak 10X jumlah penduduk Indonesia. Serem yach.????? Tetapi Allah tidak berdusta dengan firman-Nya saudaraku.

“Oleh ketiga malapetaka ini dibunuh sepertiga dari umat manusia, yaitu oleh api, dan asap dan belerang, yang keluar dari mulutnya.” (Wahyu 9:18)

Umat yang dikasihi Tuhan, pesan dan peringatan akhir zaman dari Kerajaan Sorga terus disampaikan kepada Anda. Tuhan mengasihi Anda dengan semua pesan dan peringatan yang Anda terima hari ini. Tuhan tidak ingin Anda binasa saudaraku. Tuhan memanggil setiap Anda yang membaca artikel ini untuk masuk dalam pertobatan dan hubungan intim dengan-Nya, sebelum cawan murka Allah yang dahsyat itu ditumpahkan ke bumi. Hanya Tuhan Yesus saja satu-satunya jalan keselamatan untuk dapat sampai ke sorga saudaraku! Anda harus intim dan bergaul karib dengan Tuhan di hari-hari terakhir ini. Saya ingin mengatakan: Hanya orang yang intim dengan Tuhan yang akan selamat dari murka Allah itu saudaraku!

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel