JANGAN RAGUKAN KUASA TUHAN UNTUK MENOLONG ANDA




JANGAN RAGUKAN KUASA TUHAN UNTUK MENOLONG ANDA

Banyak orang sering meragukan kuasa Tuhan Yesus untuk menolong hidup mereka. Dalam hati mereka berpikir: Tuhan sanggup atau tidak yach menolong saya? Tetapi sebagai anak Allah saya ingin mengatakan hal ini: Jangan ragukan kuasa Tuhan dalam hidup Anda saudaraku. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

“Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil." (Lukas 1:37)

Saudaraku, berbagai kisah kehidupan Tuhan Yesus ditulis di Kitab Suci untuk memberi Anda keyakinan bahwa Tuhan berkuasa atas segala hal di muka bumi ini. Hal ini agar Anda percaya bahwa Tuhan Yesus sanggup menolong Anda yang percaya kepada-Nya.

Di Kitab Suci dituliskan bagaimana Tuhan Yesus memberikan makan 5000 orang hanya dengan dua ikan dan lima roti. Ini menunjukkan bahwa Tuhan berkuasa memenuhi kebutuhan hidup Anda.

“Lalu disuruh-Nya orang banyak itu duduk di rumput. Dan setelah diambil-Nya lima roti dan dua ikan itu, Yesus menengadah ke langit dan mengucap berkat, lalu memecah-mecahkan roti itu dan memberikannya kepada murid-murid-Nya, lalu murid-murid-Nya membagi-bagikannya kepada orang banyak. Dan mereka semuanya makan sampai kenyang. Kemudian orang mengumpulkan potongan-potongan roti yang sisa, dua belas bakul penuh. Yang ikut makan kira-kira lima ribu laki-laki, tidak termasuk perempuan dan anak-anak.” (Matius 14:19-21)

Di Kitab Suci juga dituliskan bagaimana Tuhan Yesus menyembuhkan banyak orang sakit. Ini menunjukkan bahwa Tuhan berkuasa menyembuhkan penyakit Anda.

“Setelah Yesus masuk ke dalam sebuah rumah, datanglah kedua orang buta itu kepada-Nya dan Yesus berkata kepada mereka: "Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya?" Mereka menjawab: "Ya Tuhan, kami percaya." Lalu Yesus menjamah mata mereka sambil berkata: "Jadilah kepadamu menurut imanmu." (Matius 9:28-29)

Di Kitab Suci juga dituliskan bagaimana Tuhan Yesus berkuasa atas seluruh alam semesta dengan meredakan angin ribut dan ombak serta berjalan di atas air. Hal ini menunjukkan bahwa Tuhan berkuasa atas alam semesta ini.

“Sekonyong-konyong mengamuklah angin ribut di danau itu, sehingga perahu itu ditimbus gelombang, tetapi Yesus tidur. Maka datanglah murid-murid-Nya membangunkan Dia, katanya: "Tuhan, tolonglah, kita binasa." Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu takut, kamu yang kurang percaya?" Lalu bangunlah Yesus menghardik angin dan danau itu, maka danau itu menjadi teduh sekali.” (Matius 8:24-26)

Di Kitab Suci juga dituliskan bagaimana Tuhan Yesus berkuasa mengampuni dosa manusia di dunia ini. Hal ini menunjukkan bahwa Tuhan berkuasa mengampuni dosa Anda.

“Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni." (Matius 9:2)

Di Kitab Suci juga dituliskan bagaimana Tuhan Yesus menyediakan uang untuk membayar bea Bait Allah. Hal ini menunjukkan bahwa Tuhan berkuasa memenuhi kebutuhan finansial Anda.

“Tetapi supaya jangan kita menjadi batu sandungan bagi mereka, pergilah memancing ke danau. Dan ikan pertama yang kaupancing, tangkaplah dan bukalah mulutnya, maka engkau akan menemukan mata uang empat dirham di dalamnya. Ambillah itu dan bayarkanlah kepada mereka, bagi-Ku dan bagimu juga." (Matius 17:27)

Di Kitab Suci juga dituliskan bagaimana Tuhan Yesus berkuasa membangkitkan Lazarus yang telah mati. Hal ini menunjukkan bahwa Tuhan berkuasa menghidupkan Anda setelah mati.

“Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!" Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi." (Yohanes 11:43-44)

Saudaraku, apa masalah hidup Anda saat ini? Percayalah Tuhan Yesus sanggup menolong Anda! Di muka bumi ini hanya ada 1 Pribadi yang bisa memenuhi kebutuhan hidup Anda, menyembuhkan penyakit Anda, berkuasa atas alam semesta, mengampuni dosa Anda, memenuhi kebutuhan finansial Anda dan membangkitkan Anda setelah mati. Lalu mengapa Anda ragu akan kuasa Tuhan saudaraku.????? Mengapa Anda tidak percaya saudaraku.????? Percayalah dan Anda akan melihat kemuliaan Tuhan dalam hidup Anda.

Umat yang dikasihi Tuhan, firman Tuhan ditulis untuk menjadi pelajaran bagi hidup Anda dan membangkitkan iman Anda kepada Tuhan. Jangan dengarkan bisikan Iblis yang membuat Anda takut dengan berkata: Itu tidak mungkin, masalahmu tidak ada jalan keluar lagi! Siapa yang bisa menolongmu? Itu suara Iblis saudaraku dan bukan suara Tuhan. Suara Tuhan berbicara lemah lembut di dalam hati Anda: Tenanglah! Ini Aku, jangan takut! Percaya, datang kepada Tuhan dan adukan masalah hidup Anda. Minta Tuhan menolong Anda dan jangan ragukan kuasa Tuhan menolong hidup Anda saudaraku!

“Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!" (Matius 14:27)

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel