IBLIS MEMBUAT ANDA SIBUK, SIBUK DAN SIBUK




IBLIS MEMBUAT ANDA SIBUK, SIBUK DAN SIBUK

Banyak orang tidak pernah tahu bahwa salah satu strategi penyesatan Iblis di akhir zaman ini adalah membuat manusia sibuk, sibuk dan sibuk. Manusia sibuk dengan hal-hal duniawi sampai tidak memiliki waktu lagi untuk mencari Tuhan dan mengenal-Nya di dunia ini. Jika Anda mengalami ini, maka Anda telah masuk dalam “jebakan” Iblis. Apakah Anda tidak menyadari hal ini saudaraku.?????

“Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat!” (Yesaya 55:6)

Saudaraku, hal yang paling penting Anda lakukan di dunia ini adalah mencari Tuhan dan mengenal-Nya di bumi. Iblis tahu hal itu dan berusaha mengalihkan perhatian Anda dari mencari Tuhan dengan mengingatkan Anda berbagai hal dan kesibukan untuk Anda lakukan setiap hari dengan 1 tujuan: Anda tidak mencari Tuhan dan mengenal-Nya melalui pembacaan Kitab Suci setiap hari.

“Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri di jalan orang berdosa, dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh, tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam.” (Mazmur 1:1-2)

Saya banyak menjumpai orang yang terlihat sukses dalam hidupnya, tetapi pertumbuhan rohaninya mati dan mereka “kering” secara rohani. Mereka memiliki banyak harta, tetapi tidak dapat menikmatinya. Lalu apa yang mereka lakukan? Mereka terus mengejar kekayaan di dunia ini, sampai satu “titik”, mereka meninggalkan dunia ini tanpa mengenal Tuhan. Apa yang terjadi? Mereka terhilang selama-lamanya, mereka telah ditipu oleh Iblis dengan tipu daya kekayaan di dunia ini.

“Yang ditaburkan di tengah semak duri ialah orang yang mendengar firman itu, lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah.” (Matius 13:22)

Sebagai anak Allah saya ingin mengatakan hal ini: Iblis tidak terganggu jika Anda sibuk mengejar dunia saudaraku, tetapi Iblis sangat terganggu jika Anda meluangkan waktu setiap hari untuk membaca Kitab Suci dan mengenal Tuhan di dunia ini. Iblis akan berusaha menghalangi Anda dengan berbagai cara dan membisikkan kesibukan ini dan itu agar Anda tidak membaca Kitab Suci. Mengapa? Iblis takut Anda mengenal kebenaran di Kitab Suci dan tidak dapat disesatkan lagi.

Saya ingin mengatakan hal ini: Ketika Anda berniat membaca Kitab Suci untuk mengenal Tuhan, maka Iblis akan membisikkan hal-hal ini di telinga Anda: Kamu belum mengerjakan pekerjaan ini bukan? Kamu belum melakukan tugas itu bukan? Kamu belum membalas pesan WA di handphone kamu bukan? Kamu belum service mobil mewah kamu bukan? Kamu belum melihat rumah baru yang kemarin kamu beli bukan? Kamu belum melihat berita di media sosial hari ini bukan? Itu hal-hal yang sering Anda dengar di telinga Anda bukan? Itu suara Iblis untuk menghalangi Anda membaca Kitab Suci di bumi.

Saudaraku, untuk masuk ke dalam Kerajaan Sorga, maka Anda harus mengenal Tuhan dan dikenal Tuhan di dunia ini. Anda harus saling mengenal dengan Tuhan sebelum Anda hidup bersama Tuhan di Kerajaan Sorga. Tuhan sudah memberikan Kitab Suci yang berisi pengenalan akan Tuhan dan firman-Nya di bumi. Tetapi berapa banyak dari Anda yang sudah membaca seluruh Kitab Suci dari Kitab Kejadian sampai Kitab Wahyu.????? Mengapa Anda belum membacanya saudaraku.????? Apakah Anda terlalu sibuk, sibuk dan sibuk dengan dunia sampai melupakan untuk mengenal Tuhan Anda di dunia ini saudaraku.?????

Umat yang dikasihi Tuhan, Anda tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon di dunia ini. Anda harus memilih salah satunya: Allah atau Mamon? Anda tidak dapat mengejar Allah dan di saat yang sama Anda mengejar kekayaan di dunia ini. Tidak bisa saudaraku! Percayalah! Anda harus melepaskan salah satunya untuk mendapatkan yang lain. Apa artinya ini? Anda harus melepaskan hawa nafsu Anda untuk mengejar dunia dan kemegahannya dan mulai mengejar Tuhan di akhir zaman ini. Banyak orang memilih sebaliknya, mereka melepaskan Tuhan dan mengejar kekayaan di bumi. Mereka mengejar hal yang fana dan melepaskan hal yang kekal, yaitu Tuhan! Saya berharap itu bukan Anda yang sedang membaca artikel ini.

“Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon." (Matius 6:24)

Tuhan Yesus memberkati….

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel