O TUHAN, KASIH-MU YANG TERBESAR DI MUKA BUMI




O TUHAN, KASIH-MU YANG TERBESAR DI MUKA BUMI

O Tuhan, aku berulangkali jatuh dalam dosa yang sama
Tetapi Engkau tetap mengasihi aku, Engkau tetap setia
Engkau tidak meninggalkan aku dalam kesalahanku
Engkau mendidik aku seperti seorang bapa di bumi

O Tuhan, ketika aku jatuh, semua orang meninggalkan aku
Tetapi Engkau tetap ada di sisiku ketika aku memanggil-Mu
Engkau tetap menjawab doaku dan memberi aku harapan
Engkau tidak meninggalkan aku dan membiarkanku binasa

O Tuhan, banyak kasih di bumi, tetapi Engkau melebihi itu
Kasih-Mu melebihi orang yang mengasihi aku di bumi
Setia-Mu melebihi orang yang setia kepadaku di bumi
Kebaikan-Mu melebihi orang yang baik kepadaku di bumi

O Tuhan, kasih-Mu yang terbesar di muka bumi
Kasih-Mu menutupi segala dosa dan kejahatanku
Kasih-Mu tidak membiarkan aku hancur dalam kesalahanku
Kasih-Mu menerima aku kembali dan memulihkan hidupku lagi!

“Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.” (Yohanes 15:13)

Hendro Ariyanto,
Jakarta, 1 Februari 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel