BERJAGA-JAGALAH TERHADAP SEGALA PENYESATAN





BERJAGA-JAGALAH TERHADAP SEGALA PENYESATAN

STAND UP COMEDY MENGAMBIL ALEH MIMBAR GEREJA.

Berjaga-jagalah di hari-hari akhir dan berjaga-jagalah terhadap segala bentuk penyesatan

Di hari-hari akhir, Roh yg berasal dari dunia.. yaitu roh yang lain akan terlihat semakin jelas secara terang-terangan mengambil aleh mimbar gereja. Pekerjan mereka sudah tidak sembunyi sembunyi lagi spt dulu. Jikalau anda melihat semuanya hal ini.. ketahulilah bawa waktu kedatangan Tuhan sudah sangat-sangat dekat.

Gereja sudah semakin cemar, kotor dan najis oleh ragi-ragi dunia.. Gereja tidak bisa lagi menjadi terang dan garam dunia. Tetapi dunia yg malah mengarami gereja.

Comedian, Pelawak dan artis duniawi di undang untuk berceramah hal-hal yg lucu di mimbar gereja.. kata-kata lucu dr mimbar yg membuat jemaat bisa ketawa di gereja dan kata-kata mereka sangat menyenangkan telinga.. tetapi berbungkuskan dengan firman Tuhan.

Tujuan mereka di undang ke gereja agar bersaksi tentang KesuksesanNya yg diberkati berlimph-limpah setelah memberi uang persepuluhan. Hanya semata-mata untuk tujuan itu.

Gembala dan jemaat tidak lagi mencari dan tidak lagi mengundang hamba Kristus yg sejati untuk berkotbah. Hamba Kristus yg sejati tidak lagi di perlukan untuk berkotah di gereja bagi tujuan mengajar maksud firman yg murni.

Bahkan tidak sedikit Pendeta besar sudah mulai lupa diri, karena sudah menjadi kaya dan terkenal.. mereka tidak lagi mengajarkan firman yang murni.. kotbah mereka sudah tidak kudus lagi seperti dulu. Mereka berubah tampil seperti badut, comedian di mimbar yg ajarannya hanya untuk membuat jemaat ketawa dan menyenangkan telinga jemaat.

Tidak sedikit Gereja dan Gembala sidang mengundang pembicara-pembicara duniawi untuk memberi motivasi yang tdk alkitabiah. Mereka mengumpulkan bagi mereka motivator, Comedian, pelawak, artis untuk bercerah di mimbar gereja.

Bernarlah nubuat yg diakatakan paulus sejak lebih 2000 tahun yg lalu yg berkata..

2 Timotius 4 : 3
TB: Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya untuk memuaskan keinginan telinganya.

Berjaga-jagalah. Jikalau anda seorang Kristen yg tidak sungguh-sungguh hidup dalam pimpinan Roh Kudus dan kepenuhan Roh Kudus.. anda tidak akan bisa membedakan penyesatan di tingkat ini. Jikalau anda tidak sungguh2 meluangkan waktu membaca alkitab.. Anda tidak akan pernah bisa membedakan manakah pelayan-pelayan palsu yg pendeta-pendata palsu, comedian, badut dan pelawak... dan manakah Pelayan Kristus yg sejati yang membawa anda bertumbuh di dalam pengajaran injil yg benar. Karena mereka sangat mirip dan hampir sama.

Firman Tuhan di dalam 
2 Korintus 11:13-14 mengatakan ;
Sebab orang-orang itu adalah rasul-rasul palsu, pekerja-pekerja curang yang menyamar sebagai rasul-rasul Kristus. Hal itu tidak usah mengherankan, sebab iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang. Jadi bukanlah suatu hal yang ganjil jika pelayan-pelayannya menyamar sebagai pelayan kebenaran. Kesudahan mereka akan setimpal dengan perbuatan mereka.

Wahai Mempelai Kristus.....!!!! Keluar dari antara mereka.. dan pisahkan dirimu dari yg CEMAR. Supaya kamu tidak turut di hukum dan tidak tertinggal pada Hari Pengangkatan.

Berjaga-jagalah.

Tidak semua org yg menyebut dirinya Kristen bisa menerima pesan dan peringatan ini. Tetapi hanya mereka yg sudah diubahkan menjadi baru di dalam seluruh hidupnya.

Peringatan di hari-hari akhir.

Salam Maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel