APAKAH KAMU SEORANG KRISTEN?




APAKAH KAMU SEORANG KRISTEN?

SUDAH BERAPA LAMA KAH KAMU MENJADI ORANG KRISTEN?

SUDAH KAH KAMU MENGALAMI PRIBADI TUHAN DALAM HIDUP MU?

SUDAH KAH KAMU BERSENTUHAN LANGSUNG DENGAN TUHAN DARI HATI KE HATI, PIKIRAN KE PIKIRAN, DAN MEMILIKI HUBUNGAN YANG PRIBADI DENGAN DIA DI DALAM PIKIRAN, JIWA, ROH, HATI BATIN, HATI NURANI DAN DI DALAM SEGENAP HIDUP MU?

Atau kamu sebatas mengimani Dia di dalam akal pikiran karena anda sorang Kristen?

Atau kah kamu hanya sekadar percaya saja bahwa DIA adalah Tuhan dan juru selamat dunia?

Taukah kamu bahwa Kristen lebih dari sekadar agama.

Tuhan sendiri telah turun dari Sorga dan mau diam berdampingan dengan manusia di bumi.. menjadi sama seperti manusia. Tuhan mau berhubung dan bersentuhan langsung dengan manusia.. bukan lagi di perantarakan oleh hukum taurat, imam, nabi dan aturan hukum keagamaan.

Di perjanjian lama..
Untuk menjangkau Tuhan.. manusia harus di pandu oleh hukum taurat, Aturan ritual keagamaan, dan di perantarakan oleh Iman dan Nabi untuk bisa kekal terhubung dengan Tuhan.

Tetapi di Perjanjian Baru, Tuhan sendiri datang KE DUNIA BERHUBUNGA LANGSUNG DENGAN MANUSIA, HIDUP DAMPINGAN DENGAN MANUSIA SECARA REAL, SECARA JASMANI/ FISIK.

Mengerti kah kamu mengapa Tuhan sendiri yg turun dari sorga, menjadi manusia dan memilih untuk bersentuhan langsung dengan manusia dan berdampingan langsung dengan manusia secara nyata? Pada hal sebelumnya Tuhan hanya sebatas menurunkan hukum Taurat ke bumi dan lewat hukum taurat itu manusia bisa terhubung dengan Tuhan.? Tetapi kali ini Tuhan tidak menurunkan hukum taurat kpd manusia di bumi.. tetapi Dia sendiri yg Turun ke dunia.?

Mengerti kah kamu maksud dan hasrat dari isi hati Bapa ini??

Ini suatu bukti yg sangat kuat bahwa Tuhan itu sendiri sangat rindu dan sangat menginginkan sebuah PERHUBUNGAN LANGSUNG, RELATIONSHIP, PERGAULAN NYATA, SENTUHAN LANGSUNG dengan manusia dari HATI-KE HATI, PIKIRAN-KE PIKIRAN, KEBERSAMAAN DI DALAM TINDAKAN DAN SELURUH AKTIVITAS GAYA HIDUP SEHARI-HARI dari kedua-dua pehak. Sebuah hubungan yg nyata. Bukan lagi sebuh hubungan yg diikat oleh HUKUM RITUAL KEAGAMAAN DAN HUKUM TAURAT YANG TERTULIS PADA LOH-LOH BATU ATAU DI ATAS KERTAS.

Tuhan Yeshua sendiri turun ke bumi bergaul secara nyata dengan manusia melebihi hukum taurat. (Manusia berhubung langsung dengan Tuhan)

Jikalau sampai ke saat ini anda menjadi orang kristen hanya sekadar beragama dan percaya secara akali, rajin ibadah, rajin melayani.. tetapi belum pernah mengalami hadiratNya, belum mengalami hubungan yg nyata dengan Dia, belum bersentuhan langsung dengan Dia dari hati-ke hati.. anda harus mulai melakun sesuatu dlm hidupmu.

Seperti yg telah dikatakan di atas.. Tuhan turun ke dunia dan menjadi sama seperti manusia karena Ia mau bersentuhan langsung dengan manusia dan berdampingan langsung dengan manusia secara real. Tuhan mau mengujudkan sebuh hubungan yg real dan yg nyata dengan manusia.

#NOTE_PENTING!!
Jikalau dulu.. TUHAN Hanya bersemayam di TahktaNya dan hubungan di antara manusia dengan Tuhan hanya dipandu oleh HUKUM TAURAT..., Tetapi sekarang Tuhan tidak lagi hanya duduk di tahktaNya di Sorga.., Tetapi Tuhan sendiri Turun ke dunia... karena Sekarang Tuhan maukan koneksi langsung, sentuhan langsung, berdampingan langsung, berhubung langsung dengan manusia.. tanpa diperantarakan lagi oleh HUKUM TAURAT DAN BERBAGAI RUPA PERATURAN RITUAL KEAGAMAAN.

Justru oleh karena itu lah Tuhan sendiri telah Turun langsung ke dunia dan menjadi manusia, supaya bisa berhubung langsung dengan manusia.

Jikalau dulu Tuhan hanya menurunkan hukum taurat ke dalam dunia supaya olehnya setiap manusia yg mematuhi hukum taurat tersebut bisa terhubung dengan Dia... ,Tetapi sekarang Tuhan sediri yg langsung turun ke dunia dan diam di antara manusia.. melebihi hukum TERTULIS.

Makanya adalah sangat RUGI apabila org menjadi kristen puluhan Tahun tetapi tidak pernah memiliki hubungan yg intim dengan Tuhan. Hidup kekristenannya hanya sebatas KEAGAMAAN.

Adalah sangat rugi apabila org menjadi kristen selama puluhan tahun berada di dalam denominasi gereja yg sebatas dipandu oleh hukum taurat, ritual ibadah buatan manusia, missa, liturgy dll.. pada hal Tuhan maukan sebuh perhubungan yg pribadi dari hati ke hati.

Lebih celaka dan lebih konyol lagi.. apabila org menjadi kristen hanya karena maukan berkat dan mujizat semata-mata.

Tuhan maukan sebuh perhubungan yg intim. Tetapi banyak org kristen belum membena hubungan pribadi dengan Dia. Makanya tidak heran jikalau di hari-hari akhir Tuhan Yeshu berkata kpd kebanyakan org yg menganggap dirinya kristen tetapi yg sebenarnya hanya sekadar berstatus kristen ; "AKU TIDAK PERNAH MENGENAL KAMU.!" (Matius 7:23)

Renungan bersama

Salam Maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel