Panggillah nama-Nya Yesus, panggillah Dia dalam setiap seru doamu




Panggillah nama-Nya Yesus, panggillah Dia dalam setiap seru doamu
Mazmur 17:6

Aku berseru kepada-Mu, karena Engkau menjawab aku, ya Allah; sendengkanlah telinga-Mu kepadaku, dengarkanlah perkataanku

Seorang anak kecil sedang bermain-main di halaman rumahnya. ketika sedang berlarian dengan riang, tiba-tiba kakinya terantuk batu. Anak itupun terjatuh dan lututnya terluka. Kebetulan ayahnya sedang berada di dalam rumah. Anak itu menangis lalu berteriak memanggil nama ayahnya. Seketika itu juga ayah keluar dari rumah dan menghampiri anaknya. Melihat lutut anaknya terluka, ayah segera menggendong, membawanya ke dalam rumah lalu mengobati luka anaknya. Awalnya anak itu sedikit kesakitan ketika ayahnya mulai mengoleskan obat, namun pelukan ayah membuatnya lebih tenang.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita juga seringkali terantuk berbagai macam persoalan. Beban-beban itu juga kerap membuat hati kita terluka. Mungkin hidup kita juga sedang dalam pergumulan yang berat dan kita hanya bisa berdoa sambil mencucurkan air mata.

Panggillah nama-Nya Yesus, panggillah Dia dalam setiap seru doamu. Tuhan akan selalu mendengar dan tangan-Nya akan terulur untuk menolongmu. Tuhan Yesus akan memelukmu, mengambil resah dalam hatimu dan memberimu kelegaan.

Selamat pagi
Selamat beraktivitas
JBU

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel