Bukan Sekadar Koki

Bukan Sekadar Koki

Dengan gaya bak model yang kerap berpakaian seksi, Michal Ansky ngga jauh-jauh dari produk pertanian. Perempuan kelahiran tahun 1980 ini adalah pendiri Farmers Market di Tel Aviv tahun 2007 dan Farmers Market pertama dalam ruang Shuk Hanamal tahun 2010. Ia membuat pasar segar agar para petani dapat menjual produknya langsung ke pembeli. Sebagian besar produk pertanian terbaik di Israel akan diekspor sehingga produk yang dibeli konsumen di Israel justru yang kelas dua. Di Shuk Hanamal juga tersedia beragam makanan sehat, segar dan menarik. Contohnya Pizza Flower Garden seperti tampak dalam foto. Cantik ya?

Michal menemukan ide buat pasar tersebut saat bekerja sebagai jurnalis kuliner saat meliput ke Prancis (kedua orang tua Michal adalah jurnalis). Michal mulai menulis kolom tentang kuliner sejak usia 17 hingga menjadi pembawa acara di saluran kuliner TV Israel dan akhirnya punya dua program masak sendiri di TV. Michal kini menjadi salah satu juri Masterchef Israel yang pernah diundang ke Masterchef Amerika oleh Gordon Ramsay.

Michal belajar Sejarah dan Literatur dari Venice International University tahun 2004, lalu tahun 2008 pindah ke Tel Aviv University dan lulus jurusan yang sama. Gelar master diperoleh dalam bidang Gastronomic Sciences dari University of Gastronomic Sciences di Italia dengan spesialisasi kualitas produk makanan. Jadi Michal yang beken dengan nama populer Mansky ini, bukan cuma bisa masak atau nulis kuliner tetapi juga belajar gastronomi (ilmu tentang makanan). Kini ia menjadi seleb Israel yang ditunggu tips dan rekomendasinya untuk gaya hidup dan makanan untuk kesehatan. Michal punya satu anak cewek, sempat main dua film dan menjadi model produk peralatan dapur.

#EdukasiIsrael
#HadassahofIndonesia

0 Response to "Bukan Sekadar Koki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel