Aku & Yesus





Aku & Yesus

Aku: Yesus, Boleh tanya nggak?

Yesus: Boleh, apa yang ingin kamu tanyakan?

Aku: Kenapa Yesus masih membiarkan aku hidup hari ini?

Yesus: oh itu, sebenarnya sudah ratusan kali malaikat maut datang padamu, namun Aku selalu mengirim malaikat-ku untuk berperang melawanya makanya kamu masih hidup sampai sekarang.

Aku: Kenapa Yesus tidak biarkan saja malaikat maut mengambil nyawaku?

Yesus: Aku melihat jiwamu belum murni sehingga saat ini kamu belum layak bagi-Ku makanya Aku membiarkanmu hidup. Aku gak mungkin membiarkan kamu masuk neraka.

Aku: Terus, apa yang aku harus lakukan agar aku layak bagi Yesus?

Yesus: begini, mulai hari ini kamu harus menjalankan semua perkataan-Ku.

Yesus: jika kamu berbuat baik, hal itu kamu lakukan bukan untuk dirimu sendiri tetapi kamu lakukan semua kebaikan itu hanya untuk menyenangkan hati-Ku.

Aku: kapan aku tahu bahwa jiwaku sudah murni dan layak bagi Yesus?

Yesus: Klo itu, rahasia Aku dunk. Lakukan saja bagianmu selama masih Ku beri kamu waktu, dan setiap hal yang kamu ucapkan dan lakukan demi menyenangkan Hati-Ku akan dicatat dengan baik dan tidak akan kurang satu iotapun. Termasuk juga yang membuat hatiku kesel.

Aku: Bimbing aku ya, agar aku sanggup menjalankan semua perkataan-Mu.

Yesus: sekali-kali Aku tidak pernah meninggalkan kamu, kamunya aja yang kadang cuek akan Aku.

Aku: Maafkan Aku ya Yesus, kalau aku kadang cuek akan Yesus.

Yesus: Sudah, aku sudah memaafkan kamu, dan tidak pernah meninggalkan kamu walau kamu cuek akan keberadaan-Ku di samping kamu.

Yesus: ada lagi yang mau kamu tanyakan?

Aku: saat ini cukup. Terimakasih ya Yesus sudah ada untuk aku setiap saat.

Yesus: Iya, tapi jangan lupa, buat jiwamu layak untuk Aku. Sekarang Aku mau melayani yang lain ya.

Aku: Bagaimana dengan keluargaku, mereka juga butuh perlindungan-Mu kan?

Yesus: Sudah, sekarang semua keluargamu itu sudah ditemani malaikat-malaikat-Ku, jadi jangan kawatirkan mereka ya,,,

Aku: Sekali lagi makasih ya Yesus Tuhanku.

Yesus: sama-sama, jangan lupa bersyukur ya

Bersama: AKU CINTA ALLAH AKU CINTA YESUS (ACY) Aku Cinta YESUS I LOVE JESUS AKU CINTA YESUS


Sumber: https://www.facebook.com/yesus.aheavenyay/photos/a.1941923799443193/1946176295684610/?type=3&theater

0 Response to "Aku & Yesus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel