KEINGINAN untuk SEMBUH dan KEPERCAYAAN kepada Yesus




KEINGINAN untuk SEMBUH dan KEPERCAYAAN kepada Yesus

Pw St Ambrosius, UskPujG

Tidak lama lagi Libanon akan berubah menjadi kebun buah buahan, kebun subur selebat hutan..orang tuli akan mendengar sabda sebuah kitab dan mata orang orang buta akan melihat..Orang orang sengsara akan bersukaria dalam Tuhan..orang orang miskin..akan bersorak sorai di dalam Yang Mahakudus Israel.. keturunan Yakub akan melihat karya tangan-Ku..mereka akan mengduskan nama-Ku..(Yes 29:17-24)

Tuhan adalah terang keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gentar? (Mzm 27:1)

Sekali peristiwa ada dua orang buta mengikuti Yesus sambil berseru-seru, "Kasihanilah kami, hai Anak Daud." Setelah masuk ke rumah, datanglah kedua orang itu..Yesus berkata kepada mereka:"Percayakah kamu, bahwa Aku dapat melakukannya? Mereka menjawab: "Ya Tuhan kami percaya! ..Yesus menjamah mata mereka sambil berkata: "Jadilah kepadamu menurut imanmu." Maka meleklah mata mereka..(Mat 9:27-31)

Nabi Yesaya bernubuat, tidak lama lagi Libanon akan menjadi daerah yang subur.
Orang orang tuli akan mendengar dan orang orang buta akan melihat. Dan nubuat ini telah digenapi oleh Yesus, dengan menjamah mata dua orang buta yang datang mohon belas kasihan kepada-Nya, dan berkata, "Jadilah kepadamu menurut imanmu". Seketika itu sembuhlah mereka.

Saudara/i ku, KEINGINAN untuk SEMBUH dan KEPERCAYAAN kepada Yesus, BERBUAHKAN KESEMBUHAN, itulah yang DIALAMI 2 orang buta yang DATANG dan MEMOHON BELAS KASIH kepada Yesus. Kita pun kalau punya SIKAP dan IMAN seperti 2 orang buta itu, mau DATANG dan MOHON BELAS KASIHAN kepada Yesus, akan MENGALAMI juga KESEMBUHAN, baik sakit JASMANI dan ROHANI. Karena IMAN membawa KESEMBUHAN. Dan kalau kita sudah mengalami KESEMBUHAN, JANGAN LUPA untuk MEMBERITAKAN KABAR BAIK itu kepada sesama. Seperti dilakukan ke 2 orang buta itu, walaupun sudah dilarang oleh Yesus, supaya tidak menceritakan kesembuhannya kepada siapa pun.

Marilah MEMBUKA hati dan pikiran kita, agar MENGETAHUI KEHADIRAN Allah dalam KEHIDUPAN kita sehari hari. Karena Tuhan adalah TERANG dan KESELAMATAN kita.

Ya Tuhan, aku PERCAYA akan MELIHAT KEBAIKAN Tuhan di negeri orang hidup. Amin

Selamat Beraktifitas
Tuhan Memberkati
Ireneus Bambang Lelono
Sumber FB 

0 Response to "KEINGINAN untuk SEMBUH dan KEPERCAYAAN kepada Yesus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel