DUNIA INI BUKANLAH RUMAHKU




DUNIA INI BUKANLAH RUMAHKU

Ya Bapa, dunia ini penuh dengan dosa
Aku berjalan ke timur dan hanya melihat kejahatan
Aku berjalan ke barat dan hanya melihat ketamakan
Aku berjalan ke utara dan hanya melihat kecemaran
Aku berjalan ke selatan dan hanya melihat hawa nafsu

Ya Bapa, Engkau telah menyatakan diri-Mu kepadaku
Engkau telah membawa aku kehadapan-Mu di sorga
Engkau memperlihatkan diri-Mu yang duduk di atas tahta
Engkau membawa seorang manusia bertemu dengan-Mu
Aku sujud menyembah-Mu sampai wajahku menyentuh tanah

Ya Bapa, aku merindukan Engkau setiap hari di bumi
Aku selalu teringat wajah-Mu dalam setiap langkahku
Aku teringat hidup kekal yang Engkau perlihatkan padaku
Aku rindu untuk segera pulang ke rumah abadiku di sorga
Sebab sesungguhnya dunia ini bukanlah rumahku

“Di rumah Bapa-Ku banyak tempat tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan tempat bagimu.” (Yohanes 14:2)

Jakarta, 25 Maret 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel