Perjamuan Kawin Anak Domba- Dorce Wariyaka.




Perjamuan Kawin Anak Domba- Dorce Wariyaka.

Pada tanggal 13-2-2018 ketika saya sedang berdoa malam, saya melihat dalam doa: Malaikat-malaikat sudah berbaris di sisi kiri dan kanan karpet merah, yang mana karpet tsb Tuhan Yesus berjalan mau menjemput mempelai-Nya.

Dan dalam doa saya minta ayat dan dapat di dalam : Matius 22: 1-14 Perumpamaan Tentang Perjamuan Kawin. Pada saat saya mau membaca ayat tsb ,terdengar suara : DORCE, PERSIAPKAN DIRIMU!, KEDATANGAN-KU SUDAH DEKAT. KAPAN SAJA AKU BISA DATANG, KAPAN SAJA AKU BISA DATANG! AMIN.🙏

Matius 22: 1-14
Lalu Yesus berbicara pula dalam perumpamaan kepada mereka: " Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yg mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya. Ia menyuruh hamba -hambanya memanggil orang-orang itu tidak mau datang. Ia menyuruh pula hamba-hamba lain, pesannya: Katakanlah kepada orang-orang yang diundang itu: Sesungguhnya hidangan, telah ku sediakan, lembu-lembu jantan dan ternak piaraanku telah di sembelih; semua telah tersedia, datanglah ke perjamuan kawin ini. Tetapi orang-orang yang diundang itu tidak mengindahkan nya; ada yang pergi ke ladangnya, ada yang pergi mengurus usahanya, dan yg lain menangkap hamba-hambanya itu, menyiksanya dan membunuhnya. 


Maka murkalah raja itu, lalu menyuruh pasukannya ke sana untuk membinasakan pembunuh-pembunuh itu dan membakar kota mereka. Sesudah itu ia berkata kepada hamba-hambaNya: Perjamuan kawin telah tersedia, tetapi orang-orang yang di undang tadi tidak layak untuk itu. Sebab itu pergilah ke persimpangan- persimpangan jalan dan undanglah setiap orang yang kamu jumpai di sana ke perjamuan kawin itu. 


Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan semua orang yang di jumpainya di jalan-jalan, orang-orang jahat dan orang-orang baik, sehingga penuhlah ruangan perjamuan kawin itu dengan tamu. Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yg tidak berpakaian pesta. Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu dia saja. 

Lalu kata raja itu kepada hamba-hambaNya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkan lah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratapan dan kertak gigi. Sebab banyak yang di panggil, tetapi sedikit yang di pilih. "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel