Kesaksian akan penyertaan Tuhan YESUS





Kesaksian akan penyertaan Tuhan YESUS

Dalam hidup ini saya sangat bersyukur, karena saya terlahir dari keluarga yang mengikut Yesus.
Saya lahir tgl: 04-04-1994 saya di beri nama: Muhammad Nono oleh pak lurah, karena sangking sayang nya mereka kepada keluarga kami, akan tetapi saat itu saya sakit, di bawa berobat ke rumah sakit tak kunjung sembuh, hingga orang tua saya, mengganti nama saya dengan nama gereja tempat kami beribadah, di ganti menjadi MARANATHA, saat itu kesehatan saya mulai makin membaik dan membaik dan saat itu, usaha orang tua saya sedang melambung tinggi, dan semua keluarga besar, dekat semua kepada orang tua ku, dan banyak masyarakat yang datang ke rumah kami silih berganti, meminta bantuan sandang pangan, karena penghasilan kopi, di daerah ku 1x dalam setahun.

Tahun 1998 terjadi KERISIS MONITER Usaha orang mulai menurun.
Tahun 2000 IBU KU meninggal dunia, karena melahirkan, 
Tahun 2002 bapak menikahi seorang janda, dari keluarga sederhana, dia sangat baik, dan sayang kepada kami meski kami bukan lahir dari kandungan nya,

Semakin hari semakin menurunnya kehidupan keluarga kami, tahun 2005 Abang ku meninggal dunia, bapak mengidap kencing manis, makin hari makin parah , sampai komplikasi, satu persatu ladang terjual untuk biaya berobat ke rumah sakit, hingga yang tersisa rumah dan lahan yang sedikit, hingga tahun 2015 bapak meninggal dunia, penghasilan kami makin menurun, tapi kami percaya bahwa Tuhan Yesus memberikan semua ini terjadi pada keluarga kami, karena dia mencintai kami dengan cara nya,, karena kami percaya bahwa jalan Tuhan Yesus jalan yang indah, dan saat ini kami di berikan kesehatan, meskipun kami memiliki ibu tiri, akan tetapi kami merasakan kasih sayang ibu kandung kami, .

Dan saat ini kami merasakan kekayaan itu bukan karena materi, tetapi KASIH. KASIH, dari Yesus Kristus yang kami rasakan, kasih saling menyayangi, penderitaan dunia mengajar kami untuk bersatu menghadapi nya, kami percaya bahwa Tuhan Yesus tidak menguji di luar kemampuan kami,, perjalanan masih panjang, kami percaya Yesus menjanjikan kebahagiaan bagi keluarga kami. Cercaan orang menjadi motivasi hidup kami, dalam hidup ini kekayaan terbesar dalam hidup kami adalah YESUS, HARTA DUNIA, Tidak menjamin kerajaan SORGA. 


AKU CINTA YESUS SELAMA NYA.
Terima kasih buat yang mau membaca kesaksian ku, salam kenal dari MARANATHA biarlah TUHAN YESUS TINGGAL DALAM HATI KITA, MENYERTAI KITA HINGGA KEDATANGAN NYA UNTUK MENJEMPUT ORANG YANG PERCAYA KEPADA NYA.
Amin

Sumber FB 
Maranata Siregar Oftimis Ajjah 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel