Pesan dan peringatan di terima dari Roh Kudus pada Saat Teduh.





Pesan dan peringatan di terima dari Roh Kudus pada Saat Teduh.

Pesan untuk semua org Kristen agar jangan menjadi bebal dan bodoh.

Baca dan fahami.

#1 IBLIS
Iblis tau bahwa waktunya sudah sangat singkat. Iblis tau dunia sedang berada di hari2 akhir.

#2 ORANG KRISTEN
Org Kristen juga tau jikalau kita sedang berada di hari2 akhir dan waktu untuk mempersiapkan diri semakin singkat.

Lalu apa perbedaanya.?

#1 IBLIS
Iblis dan seluruh angkatannya memperhebatkan serangan dan segala bentuk penyesatan.. bekerja siang dan malam, #berjalan_keliling sama seperti singa... tanpa henti dan tidak cuik sama sekali dgn waktu yg sisa... Karena ia tu bahwa waktunya tinggal sedikit.
(1 petrus 5:8)

#2 ORANG KRISTEN
Tetapi Org kristen sekali pun mereka tau bahwa dunia sedang berada di hari-hari akhir.. melihat tanda-tanda zaman, menerima dan telah membaca banyak kesaksian tentang akhir zaman.. tetapi banyak yg cuik dan tidak berjuang sungguh2 mempersiapkan diri dan masih sibuk dgn kenikmatan dunia.
( 2 Petrus 3:3-15a)

BETAPA BEBAL DAN BODOHNYA MANUISA DI GENERASI AKHIR INI.!!!!

Iblis saja berjuang sungguh-sungguh di dalam misinya untuk menghancurkan sebanyak mungkin jiwa karena ia tau bahwa waktunya semakin singkat. Tetapi kebanyakan org Kristen malah cuik/acuh tak acuh dan mempersia-siakan waktu sisa yg hanya tinggal sedikit dan tidak sungguh2 mempersiapkan diri.!!!

Karena itu...
Hiduplah sebagai anak-anak yg taat dan jangan turuti hawa nafsu yg menguasai kamu pada waktu kebodohanmu. Tetapi hendaklah kamu menjadi kudus di dalam seluruh hidupmu sama seperti Dia yg kudus, yg telah memanggil kamu.
(1 Petrus 1:14-15)

Supaya waktu Yang Sisa jangan kamu pergunakan menurut keinginan manusia, tetpi menurut kehendak Allah/Elohim Yahweh.
(1 Petrus 4:2)

Suadaraku....
Sebab itu pada hari ini aku bersaksi kepadamu, bahwa aku bersih, tidak bersalah terhadap siapapun yang akan binasa. Sebab aku tidak lalai memberitakan seluruh maksud Allah/Elohim Yahweh kepadamu. (KPR 20:26-27)

Pelajari maksud injil kasih karunia dgn benar.. supaya kamu tidak disesatkan di hari-hari akhir. Karena banyak pelayan palsu sedang menyesatkan org kristen yg berdiri dan berkotbah di mimbar di hari-hari akhir ini.

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel