PESAN AKHIR ZAMAN: ANTIKRISTUS IKUT MEMBANGUN BAIT SUCI SAAT INI





PESAN AKHIR ZAMAN: ANTIKRISTUS IKUT MEMBANGUN BAIT SUCI SAAT INI

Saya ingin mengatakan hal ini: Antikristus saat ini ikut dalam usaha untuk membangun Bait Suci Ke-3 di kota Yerusalem. Bahkan saya melihat dia adalah orang yang paling “bernafsu” agar Bait Suci itu segera dibangun. Itulah sebabnya dia membuat sebuah perjanjian damai antara Israel dan musuhnya agar Bait Suci itu dapat dibangun. Kitab Suci menulis Antikristus akan membuat sebuah perjanjian.

“Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu." (Daniel 9:27)

Saudaraku, banyak orang tidak dapat mengenali sosok Antikristus ini. Mengapa? Sebab dia tampil sebagai “penolong” bagi bangsa Israel. Tetapi saya ingin mengatakan hal ini: Firman Tuhan berulang kali mengaitkan Antikristus dengan Bait Suci saudaraku. Apa artinya ini? Antikristus ikut berperan penting bagi pembangunan Bait Suci saat ini.

Tuhan Yesus mengatakan jika kamu melihat Pembinasa keji atau Antikristus berdiri di tempat kudus, maka orang-orang di Yudea harus segera melarikan diri ke pegunungan. Sekarang saya ingin bertanya kepada Anda saudaraku: Apakah orang Israel akan mengijinkan sembarang orang untuk berdiri di Bait Suci.????? Tentu tidak bukan? Apa artinya ini? Antikristus saat ini dekat dan memiliki hubungan yang baik dengan bangsa Israel. Anda bisa mengerti hal ini saudaraku?

"Jadi apabila kamu melihat Pembinasa keji berdiri di tempat kudus, menurut firman yang disampaikan oleh nabi Daniel--para pembaca hendaklah memperhatikannya- maka orang-orang yang di Yudea haruslah melarikan diri ke pegunungan.” (Matius 24:15-16)

Firman Tuhan juga mengatakan bahwa Antikristus akan duduk di Bait Allah dan mau menyatakan dirinya sebagai Allah. Ini adalah “motivasi” Antikristus saat ini dengan membuat perjanjian damai bagi Israel agar Bait Suci itu dibangun. Untuk apa? Agar nantinya ketika Bait Suci itu dibangun, dia akan akan duduk di dalamnya dan disembah sebagai Allah. Saya ingin mengatakan hal ini: Antikristus akan mengucapkan kata ini nanti ketika dia berdiri di Bait Suci yaitu: I’m God.

“Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa, yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Allah. Bahkan ia duduk di Bait Allah dan mau menyatakan diri sebagai Allah.” (2 Tesalonika 2:3-4)

Umat yang dikasihi Tuhan, sebagai anak Allah saya melihat melalui pimpinan Roh Kudus dan bukan melihat apa yang dilihat oleh manusia. Antikristus bisa tampil sebagai “pahlawan” saat ini, tetapi saya melihat kebenaran di Kitab Suci. Saya ingin mengatakan hal ini kepada Anda semua: Antikristus saat ini adalah orang yang membuat perjanjian damai bagi bangsa Israel demi dibangunnya Bait Suci di kota Yerusalem, agar dia dapat duduk didalamnya dan disembah sebagai Allah oleh seluruh manusia di bumi! Camkan perkataan saya ini saudaraku!

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel