Diperkosa Jadi Lesbian Lalu Bertobat - Dianne Partian



Diperkosa Jadi Lesbian Lalu Bertobat - Dianne Partian

Dianne Partain lahir dari keluarga Amerika yang normal.

“Semua orang yang akan melihat keluarga saya akan berkata, 'Oh, Anda memiliki keluarga yang luar biasa. Ibumu sangat keren. Ayahmu sangat keren. "Dan itu terlihat sangat bahagia dan normal," kata Dianne. “Tetapi di balik semua itu, tidak ada hari yang berlalu ketika saya tidak hidup dalam ketakutan yang intens, dalam kegelapan dan kesepian dan isolasi.”

Sejak Dianne berusia 3 tahun, dia diperkosa oleh seorang anggota keluarga laki-laki. Dia tidak pernah memberi tahu siapa pun karena takut akan pembalasan, yang semakin memburuk saat dia semakin tua.

“Ini membuat saya sangat takut. Saya merasa seperti cinta dari seorang pria, kasih sayang dari seorang pria; itu menyakitkan. Saya merasa semua pria menyakiti semua wanita di mana-mana,”katanya.

“Pelecehan seksual membuat saya bingung tentang pria. Saya baru saja sampai pada keputusan bahwa karena saya takut pada pria dan nyaman dengan wanita, saya jelas adalah seorang lesbian. Saya bahkan tidak yakin apa artinya itu sebenarnya. Saya tidak menggunakan istilah terhadap hal itu selama bertahun-tahun karena saya tidak tahu cara mendeskripsikannya. Saya hanya tahu bahwa saya tidak merasa aman dengan laki-laki. Saya merasa aman dengan wanita dan saya ingin bersama seorang wanita. Saya tidak suka siapa yang saya pikir. Saya tidak merasa normal; merasa bahwa jika orang tahu siapa saya dan apa saya bahwa mereka akan membenci saya, merendahkan saya. Dan karena itu, di sekolah menengah saya mulai mengkonsumsi amfetamin. Saya mulai mengisap ganja. Saya mulai menggunakan semua jenis obat hanya untuk mematikan perasaan yang saya miliki di dalam, rasa takut akan penolakan.”

Dia memiliki beberapa hubungan dengan wanita seiring berjalannya tahun. Jauh di lubuk hatinya dia membenci dirinya sendiri.

"Hal pertama dalam agenda saya adalah menemukan beberapa obat dan mulai menggunakan," kata Dianne. "Yang saya lakukan adalah - berjemur sampai matahari terbenam - cobalah untuk tetap mabuk narkoba dan gunakan sebanyak mungkin narkoba."

Dalam upaya putus asa untuk mendapatkan perhatian, Dianne memotong pergelangan tangannya.

"Bahkan ketika paramedis datang, mereka berkata, 'Ini terlihat seperti orang yang benar-benar tidak ingin bunuh diri tetapi hanya marah, dan bingung, dan meminta bantuan.' Dan saya melihat paramedis dan saya berkata, 'Saya ... saya. Saya tidak benar-benar ingin mati. Saya tidak bisa terus hidup seperti saya saat ini. ’”

Luka fisik sembuh tetapi bekas luka emosional tetap ada. Seorang rekan kerja baru merasakan keputusasaannya dan membujuk Dianne untuk datang ke gereja. Dianne melakukan dan bertanya kepada Yesus Kristus dalam hidupnya. Dia menolak gaya hidup homoseksualnya dan berhenti menggunakan narkoba. Tapi itu tidak lama sampai dia kembali ke kecanduan lamanya. Kebencian diri begitu dalam sehingga suatu Minggu pagi Dianne mendapati dirinya memohon Tuhan untuk mengakhiri hidupnya.

“Saya baru saja berdoa, 'Tuhan, saya tidak yakin apakah itu dosa jika bunuh diri, jadi saya tidak mau melakukan itu.' Saya mengatakan kepadaNya bahwa saya tidak tahan lagi; Saya tidak dapat hidup lagi seperti saya saat ini. Saya hanya memohon padaNya; Saya hanya memohon padaNya. Maksud saya, saya berlutut menangis, dari dalam diri saya, hanya memohon kepada-Nya untuk membawa saya,” kata Dianne.

Pada saat itu, Tuhan mendengar teriakan Dianne. Dianne mengatakan rasa kasih yang luar biasa memenuhi hatinya.

“Saya melihat diri saya sendiri - bukan Dianne pecandu narkoba, bukan Dianne lesbian, bukan Dianne yang depresi, bukan Dianne orang jelek, bukan Dianne orang yang tidak dicintai dan tidak menyenangkan. Saya melihat diri saya sebagai Dianne, anak yang utuh yang Dia ciptakan,” katanya.

“Saya masuk ke mobil dan pergi ke gereja kecil ini dan berkata, ‘Puji Tuhan! Saya telah dibebaskan dari narkoba dan alkohol dan lesbianisme.' Mereka mengijinkan saya bangkit dan membagikan kesaksian saya. Mereka menerima saya dalam kasih."

Teman Dianne dari tempat kerja mengajarinya untuk membaca Alkitab dan terlibat di gerejanya. Dianne juga mengetahui bahwa dia perlu memaafkan anggota keluarga yang telah menyiksanya sebagai seorang anak.

"Itu seperti saya dibebaskan untuk pertama kalinya dan kebebasan baru ditemukan melalui pengampunan," katanya. “Saya merasa seperti saya diberi kesempatan baru untuk hidup, yang merupakan awal yang baru dalam kehidupan. Itu sangat penting. ”

Hari ini, Dianne menikah dengan bahagia dan hidup setiap hari dengan Kristus sebagai pusat hidupnya.

“Saya tahu bahwa saya mengasihi Dia lebih dari apapun di dunia ini. Saya tahu bahwa saya telah menyerahkan hidup saya kepada-Nya dan memberikan kepadaNya diri saya. Saya tidak bisa membayangkan menginggalkan itu. Saya tidak bisa membayangkan meninggalkan tangan-Nya, keselamatan-Nya,” kata Dianne. “Hanya mengetahui bahwa Tuhan, pencipta alam semesta ini yang mengatakan segalanya menjadi ada adalah ayah saya; Dia adalah Bapa saya dan Dia mengasihi saya dan saya mengasihi Dia. Tidak ada di dunia ini yang sebanding dengan itu - tidak ada.”
--- Demikian kesaksian Dianne Partian
---
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." - (Kisah Para Rasul 2:5).
---
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin

Sumber: https://www.facebook.com/kesaksiansegalabangsa/posts/2171177249779058?__tn__=K-R

0 Response to "Diperkosa Jadi Lesbian Lalu Bertobat - Dianne Partian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel