Pecandu Narkoba Mau Bunuh Diri Diselamatkan Yesus - Christian Leyden




Pecandu Narkoba Mau Bunuh Diri Diselamatkan Yesus - Christian Leyden

Saya dan saudara laki-laki saya di sini, kami hanya mengangkat permintaan ini kepada-Mu, kami ingin tahu kehendak-Mu, kami ingin tahu cara-cara-Mu Tuhan. Roh Kudus lawatlah saudara saya. Beri dia kekuatan yang mana dia tidak pernah mampu memiliki kekuatan untuk dilakukan di hadapan Tuhan, sehingga dia berada di belakang keinginan-Mu.

Nama saya adalah Christian Leyden, seorang hamba Tuhan, seorang hamba Kristus. Inilah siapa saya. Ini yang saya lakukan, saya bersyukur bisa memiliki kesempatan ini. Ini adalah ceritaku.

Bertumbuh dengan tidak memiliki ayah-ku. Saya tumbuh sebagai anak-anak yang mana kami pindah setiap tahun atau dua tahun. Jadi saya selalu menjadi anak baru. Saya selalu mencari jati diri.

Ibuku, dia berjuang. Dia bekerja pada dua pekerjaan untuk membesarkan saya dan saudaraku.

Beberapa ingatan paling awal yang saya ingat adalah ketika saya di kelas tiga. Saya waktu itu menulis surat kepada ibuku, surat atau catatan bunuh diri dan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin hidup lagi, mengatakan kepadanya bahwa saya tidak merasa cukup baik.

Saya mulai banyak berkelahi. Saya benar-benar marah pada banyak orang. Jadi ada banyak kerusakan yang ada di sana, karena saya tidak memiliki ayahku.

Dan setelah sekitar tiga tahun itu dan melalui banyak depresi dan kesedihan, saya mulai mendengarkan musik metal, heavy rock, musik hip-hop, musik rap dan semua death metal ini dan semua musik lainnya yang mulai merasuki dalam hidupku.

Saya mulai mendapatkan pola pikir yang berbeda ini dan memulai berpesta, mengkonsumsi narkoba, menjalani gaya hidup semacam ini.

Dan saya lelah karena tidak punya teman. Saya lelah tidak menjadi bagian dari apa pun di dunia ini. Jadi saya akhirnya pergi ke pertandingan sepak bola. Satu-satunya pertandingan sepak bola yang pernah saya kunjungi dan saya melihat beberapa teman lama. Jadi mereka bertanya apakah saya ingin bergaul dan merokok dengan mereka. Dan hanya karena mereka ingin bergaul dengan saya, saya berkata, 'Ya, saya ingin nongkrong dengan kalian.' Ya, ada seseorang yang ingin berbicara denganku. Ada seseorang yang ingin saya bergaul dengan mereka, yang menginginkanku berada di sekitar mereka. Alasan mengapa orang ingin bergaul dengan saya adalah narkoba, alkohol.

Jadi saya akan menerima apa pun yang datang dalam tiga bulan itu, minum dan merokok. Saya berakhir di bangsal psikologi karena memberi tahu keluarga saya tentang saat saya memotong diri sendiri.

Saya melalui berbagai tahap yang berbeda dalam hidup saya, mencoba menjadi seseorang. Saya tidak, maksud saya, ini hanya 8 tahun berada di institusi yang berbeda, mengkonsumsi shabu dan menjalani rehab narkoba, berbagai jenis pil, bangsal psikis, pesta dan TMA, segala macam institusi. Saya tahu bagaimana menjalani pekerjaan merusak itu, tetapi saya tidak bisa berhenti. Itu semua buruk.

Saya akhirnya dipenjara dan itu adalah hal terbaik yang bisa terjadi pada saya, dikurung, Tuhan menyadarkan saya.

Dia memasukkanku ke dalam perut ikan dari sini. Dia membuat saya terkunci, tidak ada cara untuk keluar, tidak ada jaminan, karena saya tahu saya membutuhkan Tuhan dengan cara yang radikal. Saya membutuhkan Yesus untuk menyelamatkan saya dari diri saya sendiri. Keadaan menjadi jauh lebih buruk daripada sebelumnya, jadi saya tahu di dalam hati bahwa saya membutuhkan Tuhan dengan cara yang kuat. Tumbuh di gereja orang mengatakan kepada saya bahwa Anda tahu Yesus mengatakan ini dan Alkitab mengatakan itu dan saya baru saja merasa kesal di dalam diri saya sendiri, bahwa saya seperti, 'Saya tidak peduli tentang apa yang dikatakan orang, Saya capek mendengar tentang Yesus ini.'

Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya ingin mengambil Alkitab dan membacanya untuk diri saya sendiri dan saya mulai membaca dari Matius dan saya tahu bahwa itu adalah satu-satunya harapan saya karena saya telah mencoba yang lain.

Saya memanggil-Nya, mulai membaca firman dan Roh Kudus mulai menunjukkan kepada saya semua hal yang berbeda ini dan menunjukkan kepada saya bagaimana Dia nyata. Saya mulai menjalani kelompok doa dan pelajaran Alkitab dan membantu orang. Dan itu adalah tempat utama untuk menjadi pelayan. Itu menakjubkan. Bahkan pendeta di sana, dia menyuruh saya berkhotbah di hari Minggu. Jadi saya mendapat jalur pengabaran yang luar biasa. Banyak orang yang tidak akan pernah pergi ke gereja pergi ke gereja.

Dan Tuhan benar-benar menunjukkan padaku, tanpa-Ku, kamu bukan apa-apa. Dan saya sangat senang Dia menunjukkan itu pada saya. Dan saya selalu ingat bahwa Tuhan melakukan hal-hal yang luar biasa dan Dia begitu luar biasa dalam hidup saya dan kasih-Nya telah mengubah hidup saya, telah mengubah hidup saya dan itu membuat saya tidak punya pilihan lain, selain untuk melayani-Nya setiap hari.

Dan saya sangat senang menjadi anak Tuhan, bahwa kita memiliki Bapa yang nyata, yang memiliki kekuatan untuk membantu kita mendukung kasih-Nya. Kasih-Nya bukan hanya keinginan yang tidak memiliki tindakan. Dia sebenarnya mengajarkannya setiap hari dan selalu segar hari ini dan kasih-Nya sungguh menakjubkan.

Dia menakjubkan. Dia layak untuk dipuja dan dicari setiap hari. Rencana-Nya yang Dia miliki bagi mereka yang mengasihi Dia menakjubkan. Dia melihat hidupku memiliki penampilan mati. Tidak ada orang lain yang dapat membantu saya dan saya percaya Tuhan menunggu saat itu karena Dia adalah Pribadi yang akan selalu ada di sana untuk membantu ketika tidak ada orang lain yang dapat membantu. Pribadi yang mengasihi-mu. Dia hanya ingin bersamamu dan berbicara denganmu. Dia akan bertemu Anda tepat di mana Anda berada. Rahmat-Nya dan kasih karunia-Nya dan kasih-Nya menemui saya tepat di mana saya berada ketika saya tidak memiliki apa pun.

Dia tidak meminta yang lain. Rencana-Nya untuk Anda segar setiap hari, kasih untuk Anda segar setiap hari, menguatkan untuk memberdayakan Anda untuk melakukan apa yang Anda tidak pernah bisa lakukan, adalah segar untuk Anda setiap hari.

Dan itu luar biasa, Anda hidup tetap aktif dan melakukannya, dan tinggal di dalam firman-Nya. Sudahkah Anda dan hidup Anda dan kehendak Anda berbaur dengan Firman Tuhan. Dan Yesus itu luar biasa, betapa cantiknya hidupmu.
Tuhan memberkati Anda.

--- Demikian kesaksian Christian Leyden

Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. - (Matius 5:44).
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. - (Matius 7:7).
Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa [yang berada di Sorga], kalau tidak melalui Aku. - (Yohanes 14:6).
Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu. - (Yohanes 14:27).
Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. - (2 Korintus 5:17).
---
Salam kasih dan persahabatan. Tetap semangat dan saling mengasihi sesama manusia apapun keyakinannya. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

0 Response to "Pecandu Narkoba Mau Bunuh Diri Diselamatkan Yesus - Christian Leyden"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel