Pesan TUHAN, oleh hamba-NYA "Donna McDonald". Tuhan apakah ada yang ingin Engkau sampaikan kepada teman-teman Facebook hari ini?



Pesan TUHAN, oleh hamba-NYA "Donna McDonald".
Tuhan apakah ada yang ingin Engkau sampaikan kepada teman-teman Facebook hari ini?

Ya, putriku, hari ini ada yang ingin Ku sampaikan kepada teman-teman di Facebook. Anak-anak datanglah pada Ku, datanglah sebelum cuaca berubah, datang sekarang. Aku menunggumu dengan tangan terbuka. Tangan Ku terbuka lebar untuk mu.
Akulah Bapamu dan Aku mengasihi dan memintamu datang padaKu sekarang.Aku punya banyak perkara besar yang Kusediakan untukmu. Apakah kamu ingin melihat Ku menari di
surga di hari ulang tahunmu?

Apa kamu ingin merasakan secangkir kopi hangat yang nikmat atau secangkir teh yang paling nikmat di surga bersamaKu ?
Kita akan menikmatinya ditambah dengan kue atau buah kesukaanmu.Olah raga apa yang ingin kau lakukan bersama Ku? Aku dapat bermain bola atau football lebih dari siapa pun. Kau ingin Aku melemparkan bola padamu?Apakah kau ingin bersepeda dengan Ku dan kau tidak akan pernah merasa lelah?
Kita akan melewati pohon-pohon yang bisa bernyanyi untuk kita.

Kita akan berjalan di padang rumput dan aliran sungai dimana ikan-ikannya bangkit berdiri dan membungkuk.Bunga-bunga akan menyanyikan melodi-melodi kesukaan kita. Aku akan memberikanmu seikat bunga.Kita akan menari dan bernyanyi bersama dan tertawa dan saling memperhatikan seperti yang kau lakukan pada cintamu yang pertama.

Ingatkah cintamu yang pertama? Aku mau menjadi cintamu yang pertama.Aku mau kamu membara dan menginginkan Aku lebih daripada yang kau lakukan pada cinta pertamamu.

Rindukan Aku, kejar Aku, berdoa padaKu, bersiaplah datang pada Ku, senangkan Aku, hentikan mobilmu dan bicaralah padaKu, berpestalah dengan Ku di dalam pikiranmu dengan nyanyian.Akulah Tuhan yang layak kau kejar dan kau tidak akan pernah pernah pernah menyesal telah mengejar Aku.

Datanglah pada Ku sekarang di hari yang sejuk, sebelum hari menjadi panas, sebelum musuh mengambil alih.Aku menginginkanmu sekarang. Aku merindukanmu, mengapa kamu tidak menghentikan kesibukanmu dan merindukanKu?

Aku lah Tuhan yang layak kau rindukan. HatiKu terbuka dan siap menerima kedatanganmu.Aku ingin kamu bersamaKu untuk selama-lamanya. Aku tidak mau melemparmu ke dalam api yang
tidak pernah padam.

Aku mau hatimu terbakar hanya untuk Ku. Jadikan Aku Tuhan mu sepert api yang membakar segalanya. Jangan berhenti dan jangan menunda untuk mencari Ku.
Lihatlah awan di siang hari dan carilah Aku. Lihatlah bintang dan bulan di malam hari dan carilah maka Aku ada di sana.

Aku ada dimana pun kau berada. Aku ada di awan-awan dan di antara bintang-bintang dan Aku juga duduk di kursi taman itu menunggumu.Tanganku terbuka lebar dan siap menerima kedatanganmu padaKu sebagai cinta pertamamu, Bapamu dan temanmu.

Aku sangat mencintaimu…terakhir kali Aku menggapaimu dan mengulurkan tanganKu untukmu adalah saat Aku dengan sukarela dan rasa sayang membiarkan para prajurit memaku tanganku di kayu salib, salib yang dingin dan kejam itu.

Sekarang Aku menunggumu. Itu sudah lengkap, sudah selesai. Aku sudah mati dengan penuh kasih sayang untukmu. Maukah kamu membalas kasihku dan mati atas dirimu untuk Ku?

Aku menyerahkan segalanya untukmu. Sekarang maukah kamu menyerahkan semuanya untuk Ku?Sekarang Aku menunggumu, di hari yang sejuk, di pinggir sungai yang penuh dengan bunga, di bawah lindungan pohon.

Disini sekarang Aku menunggumu. Datang, anakku, datang sekarang. Aku disini untukmu.Sebesar itulah kasihKu padamu. Amin, shalom, amin.

Bapa yang mengasihimu.
================================

Firman Tuhan kepada Donna McDonald 11/8/15

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

https://www.facebook.com/menujuabba/

Tuhan Yesus Memberkati.

0 Response to "Pesan TUHAN, oleh hamba-NYA "Donna McDonald". Tuhan apakah ada yang ingin Engkau sampaikan kepada teman-teman Facebook hari ini?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel