TUHAN TELAH MEMBERI SAYA MIMPI PENGANGKATAN DUA KALI





TUHAN TELAH MEMBERI SAYA MIMPI PENGANGKATAN DUA KALI

Tuhan memberi pesan dengan memberikan saya mimpi pengangkatan orang percaya atau rapture sebanyak 2 kali. Saya ingin membagi pesan ini dan maknanya kepada Anda saudaraku :

Mimpi pertama :

Saya sedang bersama seorang hamba Tuhan dan kami berbincang-bincang. Sesaat kemudian peristiwa pengangkatan terjadi dan sebuah tanda terlihat di langit. Saya melihat sebuah cahaya besar berada di awan-awan. Saya melihat orang-orang berlari kesana-kemari dan saya juga melihat banyak orang tiba-tiba berubah menjadi cahaya dan melesat cepat ke arah cahaya besar yang ada di langit itu. Saya segera berlari dan terpisah dengan hamba Tuhan itu. Saya terus berlari dan meminta Tuhan mengangkat saya, tetapi itu tidak ternyata. Lalu saya lelah dan jatuh terduduk di tanah. Saya saya berbalik, saya melihat dunia ditutupi oleh awan hitam yang kelam dan terlihat sangat mengerikan.

Mimpi kedua :

Peristiwa pengangkatan terjadi dan saya berlari bersama beberapa orang. Lalu sebuah suara berkata: Lihat peta itu. Lalu di depan saya terbentang sebuah peta ada petunjuk tempat yang harus saya tuju. Saya lalu berlari ke arah tempat yang ada di peta itu dan ketika tiba, saya melihat telah banyak orang berkumpul di sana. Saya melihat orang-orang mengenakkan jubah putih yang bersinar. Saya perhatikan mereka seperti sedang bernyanyi dengan bersemangat dan melihat ke atas langit. Mereka seperti orang-orang yang siap untuk diangkat. Saya melihat banyak pria dan wanita di sana.

Saudaraku, saat Tuhan memberikan saya mimpi kedua, saya bertanya kepada Tuhan tentang maksud-Nya memberikan mimpi pengangkatan sebanyak 2 kali kepada saya.

Saya : “Tuhan Yesus, mengapa Engkau memberikan saya mimpi pengangkatan sebanyak 2 kali?”

Tetapi Tuhan tidak menjawab pertanyaan saya, tetapi mengarahkan saya ke sebuah firman yang terdapat di Kitab Suci. Saya diarahkan untuk membaca kisah Yusuf di tanah Mesir, dimana Allah memberikan mimpi sebanyak 2 kali kepada Firaun tentang peristiwa yang sama, yaitu akan datangnya 7 tahun masa kelimpahan dan kekeringan di Mesir. Yusuf diberi hikmat untuk mengartikan maksud Allah memberikan mimpi sebanyak 2 kali kepada Firaun yaitu: Hal itu telah ditetapkan Allah dan Allah akan segera melakukannya.

“Sampai dua kali mimpi itu diulangi bagi tuanku Firaun berarti: hal itu telah ditetapkan oleh Allah dan Allah akan segera melakukannya.” (Kejadian 41:32)

Saudaraku, ketika saya membaca firman itu, saya sadar Tuhan sedang “berbicara” melalui firman-Nya itu untuk menyatakan maksud-Nya dengan memberikan saya mimpi pengangkatan sebanyak 2 kali. Ini berarti: Allah telah menetapkan hal itu dan Allah akan segera melaksanakannya. Roh saya pun pernah dibawa ke sorga dan melihat bagaimana peristiwa pengangkatan itu terjadi. Saya akan membaginya di artikel berikutnya saudaraku.

Umat yang dikasihi Tuhan, pesan Tuhan dengan memberikan saya mimpi pengangkatan sebanyak 2 kali adalah: Hal itu telah ditetapkan Allah, yaitu Bapa di sorga, dan Allah akan segera melakukannya. Proses pengangkatan atau rapture itu akan segera dilakukan di bumi. Waktunya tidak lama lagi saudaraku dan Allah akan menggenapi firman-Nya di Kitab Suci. Pesan saya: Bertobatlah dari dosa, cari Tuhan hari ini dan intim dengan-Nya, sebelum Tuhan datang di awan-awan dan mengangkat mempelai-Nya dari bumi. Pesan telah saya sampaikan dan Anda telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel