BERHATI-HATI LAH DALAM SEGALA HAL DAN MINTALAH HIKMAT DARI ROH KUDUS..






BERHATI-HATI LAH DALAM SEGALA HAL DAN MINTALAH HIKMAT DARI ROH KUDUS..

AGAR KAMU BISA MEMBEDAKAN MANAKAH AJARAN YANG BERASAL DARI ROH KRISTUS

DAN MANAKAH AJARAN YANG BERASAL DARI ROH DUNIAWI YANG MENYESATKAN.

Karena tidak semua orang berkotbah di mimbar itu benar-benar sudah mengalami kelahiran baru di dalam kristus. Tidak semua org yg berstatus hamba Tuhan itu memiliki pikiran dan perasaan Kristus. Banyak yg masih memiliki pikiran anak-anak dunia.
(Filipi 2:5)

KENALI ROH KEBENARAN DAN ROH YANG MENYESATKAN.
(1 Yoh 4:6b)

Motivator Duniawi dan Pelayan Kristus itu sangat beda.

Motivator zaman modern.. adalah motivator sekular yg bertopengkan gelar sebagai hamba Tuhan. Mereka hanya lulusan sekolah alkitab, lulusan sekolah pendeta, lulusan sekolah theology tetapi belum bertobat dan belum mengalami kelahiran baru di dalam Kristus.

Kesaksian Pertobatan mereka hanya sekadar tidak lagi menyembah iblis, tidak lagi mengikuti ajaran fungsui/ melihat dan menilik nasib, tidak narkoba, tidak mabok-mabokan, tidak mencuri.. dll.. kebaikan hanya secara moral umum.

Mereka mengenal Kristus hanya sebatas theory di dalam akal pikiran yg ditopang oleh formula dan asas-asas pokok sekolah alkitab.

Orang-orang seperti ini akan tampil dengan kata-kata positif yg berasal dr cara berpikir anak-anak dunia.. supaya kamu bisa meraih kesuksesan di bumi. Dan Firman Tuhan, nama Tuhan dan kuasa Mujizat Tuhan dan Dekat dengan Tuhan hanya dijadikan sebagai produk dan sarana untuk bisa meraih segala kesuksesan, keinginan dan hasrat kedagingannya di bumi ini, soal pemulihan ekonomi, pemulihan jasmani, soal pacaran dan menikah dll..

Melalui para Pendeta, Pastor, Gembala dan Pembicara Kristen yang belum lahir baru, yg tidak mengenal kebenaran,... kuasa kegelapan berusaha menyuntikkan ajaran yang tidak sesuai dengan Injil ke dalam pikiran mereka dan akhirnya diajarkan kepada jemaat.

Mereka berurusan dengan Tuhan hanya untuk memanfaatkan Tuhan agar dapat meraih dunia bagi kesenangan daging mereka.

Menurut firman Tuhan dan menurut Bahasa alkitab.. mereka ini diumpakan sebagai Serigala yg menyamar seperti domba

Sebab itu firman Tuhan mengatakan : Mereka berasal dari dunia, sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal DUNIAWI dan dunia mendengarkan mereka.
(1 Yohanes 4:5)

Pikiran mereka semata-mata tertuju kepada perkara duniawi.
(Filipi 3:19b)

Sedangakan bagi orang percaya, berurusan dengan Tuhan dengan maksud agar dikembalikan ke rancangan semula, yaitu menjadi anak-anak Elohim Yahweh yang berkodrat ilahi atau mengambil bagian dalam kekudusan Allah/Elohim Yahweh.

Pelayan Kristus yg sejati itu pasti di dalam ajarannya membawa kamu semakin dekat dengan Tuhan dan masuk ke dalam pertotaban sejati dan melepaskan percintaan dunia. Bukan malah mengajar jemaat supaya menjadikan Tuhan sebagai ALAT untuk meraih dunia.

Bagi Pelayan Kristus yg sejati.. firman Tuhan dan Kekuatan Injil dan Penyertaan Kuasa Roh Kudus itu sebagai #garis_panduaannya bagi menuntun jemaat supaya ajarannya selalu sesuai dengan pikiran dan perasaan Kristus... dan supaya ajarannya tidak menyimpang kepada hal-hal fana di bumi ini.

Kami berasal dari Allah/ Elohim Yahweh. Barangsiapa mengenal Allah/Elohim Yahweh ia mendengarkan kami. Barangsiapa tidak berasal dari Elohim Yahweh ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh #KEBENARAN dan roh yg #MENEYSATKAN.
(1 Yohanws 4:6)

Tidak semua orang yg menyebut dirinya kristen bisa menerima renungan ini. Hanya Kristen yang dewasa rohani dan yg telah memisahkan dirinya dari berbagai nafsu percintaan duniawi saja yg bisa melihat perbedaan ini.

Maaf.. kami di utus bukan melayani hati dan pikiran daging manusia supaya menyenangan telinga mereka. Kami menyampaikan kebenaran dan melayani Hati
dan Perasaan Tuhan dengan menyampaikan KEBENARAN kepada jiwa-jiwa. Ada tidak senang dengan artikel yg kali lampirkan.. silah keluar saja dari pertemanan. Yang tidak satu roh dan yg malah bangkit mengoyak akan diblokir.

#NOTE
Lihat perbedaan foto dibawah. Anda akan menemukan kata-kata yg berbeda dari setiap org yg menyebut dirinya hamba Tuhan atau Pendeta.

Ada kata-kata yg tertulis pada foto di bawah yg tulisan dan motivasi dr hamba Tuhannya hanya fokus kpd hal-hal kepentingan daging dan duniawi.

Lalu anda bisa membedakan dan menilai sendiri.. ada pula kata-kata yg tertulis pada foto dibawah.. fokus hamba Tuhannya membawa jemaat kepada kebenaran injil yg murni.

Anda pilih sendiri.

Peringatan di hari-hari akhir

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel