TIDAK DIPERHAMBA OLEH HARTA





TIDAK DIPERHAMBA OLEH HARTA

Kekayaan duniawi memang tak pernah ada habisnya dan kita tak akan pernah terpuaskan olehnya 
Di kota besar saat ini seringkali saya mendapati orang yang bekerja begitu kerasnya, memang bagi mereka yang bekerja giat dan tak mengenal lelah, maka mereka akan mendapatkan apa yang dicari. Namun tak sedikit karena bekerja terlalu keras, justru malah mengorbankan kesehatannya sendiri.

Bagi merekapun yang telah berhasil karena kerja kerasnya, banyak yang masih tak puas dan menginginkan yang lebih lagi dari apa yang telah didapatkan. Kekayaan duniawi memang tak pernah ada habisnya dan kita tak akan pernah terpuaskan olehnya. Hampir tiap hari selalu ada hal yang baru, yang membuat kita ingin mengejar dan mendapatkannya.

“Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada” ( Matius 6:21 )
Firman Tuhan hari ini mengingatkan bahwasanya dimana harta kita berada, disitu juga hati kita berada. Jika kita menjadikan hal duniawi sebagai harta kita, maka hati kita juga akan selalu mengejar hal-hal yang bersifat duniawi. Namun ketika menempatkan keluarga dan kesehatan sebagai harta terbesar, maka hati kita juga ada disitu.

Jangan pernah menaruh hatimu pada harta duniawi yang tak akan pernah memuaskan keinginan kita, sebab secara tak sadar kita akan mengejar hal yang sia-sia dan tak pernah terpuaskan olehnya. Taruhlah hatimu kepada harta yang kekal, yang tak akan pernah habis termakan oleh ngengat dan rayap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel