"Saya adalah Anak HARAM,"




"Saya adalah Anak HARAM,"

Ibuku bisu tuli dan sangat miskin."
"Suatu hari, ibu diperkosa hingga hamil. Saya lahir tanpa pernah kenal siapa ayah saya."

Karena menanggung malu , Ibu Saya melahirkanku di kebun yg sepi tanpa bidan .

Yg nolong Ibu saya melahirkanku adalah seorang Ibu tua pemilik kebun

"Kami hidup sangat miskin, hingga dlm umur yg masih sangat muda, saya terpaksa bekerja , tuk mencari sesuap nasi tuk saya dan Ibuku karena ibu sakit stroke.

"Saya bekerja sbg buruh kasar di perkebunan kapas. Saya BENCI keadaan saat itu."

"Saya KECEWA pada TUHAN saat itu. Krn DIA tdk ADIL atas hidup saya.

Disaat kebanyakan anak" nikmati hidup layak, Saya hrs bergumul dlm penderitaan.
Sungguh,saya tdk paham kenapa dilahirkan & tdk melihat kehidupan yg baik di MASA DEPAN."

Teman" seusiaku sering mencemoohku,
Mereka memanggilku si anak haram, dan mereka tidak mau berteman denganku .

"Suatu hari saya ketemu dengan seorang Pendeta.
Beliau berkata kpadaku :
Azie...( namaku Azie ) tahukah kamu.. bahwa hidup ini adlh ANUGRAH nak ?

TUHAN Mberikan kamu tuk bebas memilih

Mau tetap mengeluh seperti ini atau bangkit dari kemiskinan , PILIHAN itu ada di TANGANMU nak !"

Perlu kamu tahu, RENCANA TUHAN atasmu bkn rencana KECELAKAAN, melainkan hari depan yg penuh HARAPAN.

Selama bisa memilih, pilihlah yg TERBAIK !" Nadanya lirih penuh makna.

Kata" Pendeta ntu membangkitkan semangatku tuk berdiri tegak,
& DOA ibu membuatku kuat menghadapi tantangan hidup.

"Akhirnya Saya Pilih KELUAR dari rasa Kecewa & tak berguna ini."

Singkat cerita, saya mulai bekerja dgn GIAT utk biayai sekolah & kehidupan ibuku.

Berkat DOA ibuku serta bekerja keras & ulet, hingga akhirnya TUHAN memberkatiku dengan limpah - NYA , saya meraih KESUKSESAN.

TAHUKAH anda siapa saya ..?
Saya adlh: Azie Taylor Morton
Menteri Keuangan Amerika Serikat pada zaman Presiden Jimmy Carter,

This is a true story
Saudaraku...: Jgn bandingkan diri anda dgn org lain tapi Lepaskan & Merdekakan diri Anda dari rasa iri, dengki & benci kpd orang lain.

Ampuni orang yg membencimu
Jangan dendam

Abaikan orang yg mencibirmu,
Buatlah ntu jadi motivasi tuk maju pesat.

Siapa pun anda
Apapun masalah anda saat nie
Berdoalah , Bangkitlah & berjuang dari keterpurukan.

Anda pasti BISA , YOU CAN

JANGAN ADA KATA MENYERAH.

Mat malem sdaraku smua yg trkasih dlm TUHAN ,
MAT rehat ya.
TUHAN YESUS bsertamu.

IMMANUEL.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel