APAKAH ROH ANTI KRISTUS ITU BERBEDA DARI ROH YANG MENUNGGANG PARA PELAYAN-PELAYAN PALSU?





APAKAH ROH ANTI KRISTUS ITU BERBEDA DARI ROH YANG MENUNGGANG PARA PELAYAN-PELAYAN PALSU?

Jawabnya :
Mereka berasal dari Roh yg sama. Cuma cara mereka beroperasi saja yg beda.

#1 #ROH_ANTI_KRISTUS
Roh anti kristus itu.. beroperasi secara terang-terangan menantang Tuhan Yeshua, menantang ajaran Kristen, menantang alkitab injil, terang-terangan menolak Tuhan Yeshua!

Roh Anti Kristus itu terlihat secara terang terangan membunuh org2 kristen, membakar gereja, membunuh hamba Tuhan dan jemaat kristen, dan ia terang-terangan menolak PRIBADI KRISTUS SEBAGAI TUHAN.

Lalu bagai mana pulan dengan Pelayan palsu?

#2 #PELAYAN_PALSU
Sementara Pelayan palsu atau Serigala yg menyamar seperti domba itu tidak secara terang-terangan menantang ajaran Kristus.

Roh nabi palsu, pelayan palsu yg menyamar sebagai pelayan kristus ini bahkan beroperasi (DI DALAM KOMUNITAS KRISTEN ITU SENDIRI). Mereka bahkan beroperasi di dalam lingkungan org2 kristen itu sendiri. Mereka tampil sebagai Pendeta, Pastor dan Gembala atau hamba Tuhan.

Pelayan palsu, nabi palsu ini tidak terang terangan menantang Kristus dan ajarannya... sebab itu mereka disebut dengan julukan "#MENYAMAR" ATAU
"#YANG_PALSU"

Maksudnya : Mereka ini tampil sebagai Pastor, Pendeta, Gembala yg bahkan memakai nama Tuhan Yeshua/Yesus di dalam pelayanannya, memakai Alkitab kristen yg sama,... #Tetapi_ajarannya_tidak_seiring #dengan_apa_yg_telah #diajarakan_oleh_Kristus.

Apa yg Tuhan katakan jangan.. justru itulah yg mereka ajarkan kepada jemaat supaya dilakukan.

Tuhan Yeshua bilang supaya jangan mengasihi dunia. 
Tapi mereka katakan kpd jemaat klaim dan mintalah segala kekayaan di bumi dengan berlimpah limpah limpah limpah

Tuhan berkata jangan membuat patung dan menyembah patung. 
Justru itulah yg akan mereka ajarkan kpd jemaat supaya jemaat bersujud kpd patung.

Dan banyak lagi ajaran sesat yg tidak seturut ajaran kristus yg diajarkan oleh para pelayan palsu yg tidak bisa dituliskan semuanya di sini.

Jikalau anda sungguh2 mempelajari injil.. anda akan bisa melihatnya dan menangkapnya

Ingat...!!!
Pelayan Palsu itu harus #BEROPERASI, #BEKERJA DAN #BERGERAK di dalam segala bentuk program2 Kristen atau berbagai acara program Gereja/ kkr besar dan ibadah.

Untuk bisa terus #BERGERAK di dalam aktivitas dan berbagai acara GEREJA.. Mereka harus MENYAMAR sebagai Pelayan Kristus.

Itu sebabnya mereka ini tidak akan pernah kamu temukan ajarannya mengajak jemaat supaya mencuri, membenci, berzinah, melacur, narkoba, membunuh, berselingkuh, bercerai, pergaulan bebas, membegal, merampook dll.. sebab mereka sendiri lagi sedang MENYAMAR SEBAGAI PELAYAN KRISTUS.

Bahkan Ajaran mereka justru membawa jemaat supaya semakin mengasihi Tuhan dan mengimani Tuhan.. tetapi alasannya supaya diberkati menjadi kaya dan fokus ajarannya semata-mata tertuju kpd hal-hal kepentingan di bumi dan supaya hasrat kedagingannya bisa terpusakan.. dan Kuasa Mujizat Tuhan dan Kebaikan Tuhan dijadikan alat untuk meraih kenyaman daging di bumi.

Penyesatan ini Sangat samar-samar bukan? Karena mereka juga mengajarkan supaya mencitai dan mengasihi Tuhan... bahkan mereka berkotbah mengunakan kalimat yg diambil dari alkitab.

Tetapi ada satu hal yg kita bisa menangkap tentang keberadaan para pelayan palsu ini.

Mereka para pelayan palsu lebih berpusat pada isi alkitab di perjanjian lama... yg kalimatnya semata-mata soal berkat fana di bumi.

Setiap ajaran dan kotbah yg mereka kotbahkan itu terus menerus bermuara kpd hal-hal di perjanjian lama..

Ciri ciri dari pelayan palsu : Mereka tidak sungguh-sungguh membedah injil di perjanjian baru. Mereka tidak suka membedah injil.. Sebab mereka tau bahwa ajaran Kristus itu semuanya terdapat dalam ke empat-empat injil.. yaitu Matius, Markus, Lukas dan Yohanes. Dan ajaran kristus di dalam keempat2 injil ini tidak mendukung sama sekali tentang memburu kekayaan di bumi. Itu sebabnya mereka para pelayan palsu ini jarang sekali isi kotbahnya berpusat pada injil

Dengan cara mengarahkan pikiran jemaat kepada hal-hal di perjanjian lama.. dan dengan cara #KELICIKAN ini lah.. roh yg bekerja di dalam mereka berhasil menjauhkan jemaat dari mengerti injil.

Roh yg sedang menunggang para pelayan palsu ini berusaha menjauhkan jemaat dari mengerti ajaran kristus yg tertulis di dalam injil. Makanya ajaran dan kotbah yg mereka sampaikan pasti terus menerus mengarahkan pikiran jemaat kepada hal-hal di perjanjian lama.

Penyesatan ini sangat halus dan samar-samar bukan? Karena masih mengunakan alkitab yg sama dan bahkan memakai isi firman Tuhan yg sama. Tetapi di sinilah AWALnya kehancuran banyak jiwa.. di sinilah awalnya jemaat gagal mengerti kehendak Tuhan dengan benar dan tidak pernah melakukannya. Karena mereka tidak pernah diajarkan ajaran kristus di dalam kitab injil.

Penyesatan ini sangat samar-samar. Karena mereka masih mengunakan alkitab yg sama sehingga hal ini lah yg membuat jemaat tidak bisa menangkapnya.

Makanya org yg tidak memahami injil dengan benar.. sangat gampang disesatkan.

Jikalau pun mereka mengabarkan tentang nama Kristus dengan memetik kalimat di perjanjian baru.. itu tujuannya hanya supaya bisa sukses dan diberkati berlimpah limpah di bumi.. sekadar mendemonstrasikan kuasa mujizat bagi kepuasan daging.

Makanya Lebih mudah untuk menangkap pekerjaan Roh Anti Kristus.. karena mereka terang-terangan menantang ajaran Kristus.

Tetapi untuk menangkap keberadaan para pelayan palsu, nabi palsu di dalam gereja adalah sangat sukar jikalau org tidak sungguh2 mempelajari injil dengan benar.. karena mereka bergerak di dalam KOMUNITAS KRISTEN DAN MENYAMAR SEPERTI DOMBA yaitu MENYAMAR SEBAGAI PELAYAN KRISTUS.

Untuk menangkap roh ini.. org harus mempelajari injil dengan sungguh-sungguh.. bukan terus-menerus bermuara pada kalimat di perjanjian lama. Sebab di dalam injil itu lah org bisa mengerti ajaran kristus dengan benar dan supaya org bisa melakukan kehendak Bapa dengan benar.. dan hal ini lah yg sangat ditakuti oleh iblis.

Iblis tidak perduli kalau kamu jadi kristen.. tetapi hal yg paling iblis tidak suka ialah apabila kamu tau tentang ajaran KRISTUS yg tercatit di dalam KITAB injil dan akhirnya kamu mengerti kehendak Bapa dengan benar dan kamu melakukannya.

Makanya iblis berusaha menunggang para pelayan palsu untuk mengarahkan pikiran jemaat kpd hal-hal di perjanjian lama lewat kotbah mereka.. asal saja tidak sungguh-sungguh berpusat pada injil.

Berjaga jagalah...
Anda sudahpun diperingatakan

Salam marantaha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel