PM Australia Julia Gillard Layak menjadi Ratu dunia.




PM Australia Julia Gillard Layak menjadi Ratu dunia. 

Apa yang dia katakan membutuhkan banyak keberanian dan kepercayaan diri.Semua negara di dunia harus memiliki pemimpin seperti dia.Dia mengatakan "Muslim, yang menuntut hukum Syariah telah diminta untuk meninggalkan Australia pada hari Rabu karena Australia melihat Muslim fanatik sebagai teroris. Setiap masjid akan digeledah dan Muslim akan bekerja sama dengan kami dalam proses ini. Semua muslim yang bermigrasi dari negara-negara lain di Australia harus mahir dan mengubah diri mereka sendiri sesuai negara kita dan tidak mengharapkan kita untuk berubah seperti mereka.

Jika mereka tidak dapat melakukannya, mereka dipersilahkan meninggalkan Australia.Banyak orang Australia khawatir bahwa kita mungkin menghina agama tertentu .... tetapi saya meyakinkan orang-orang Australia bahwa apa pun yang dilakukan adalah untuk kemajuan Australia dan rakyatnya.

Kami berbicara bahasa Inggris di sini dan bukan bahasa Arab atau bahasa Urdu atau bahasa Islam lainnya, jadi jika Anda ingin tinggal di negara kami, Anda lebih baik belajar berbicara bahasa Inggris.
Di Australia kami percaya pada Yesus yang adalah Tuhan kami dan kami percaya pada Tuhan. Hanya karena kami percaya dan mengikuti agama Kristen dan tidak ada agama lain, tidak menjadikan kami Komunal. Itulah sebabnya Anda akan menemukan Gambar-gambar dan buku-buku agama Tuhan di mana-mana.Jika Anda keberatan dengan hal ini, Anda bebas untuk meninggalkan Australia dan pergi ke tempat lain di dunia.Australia adalah tanah kami, negara kami dan ini adalah budaya kami.

Kami tidak mengikuti agama Anda, tetapi kami menghargai sentimen Anda yang mengapa jika Anda ingin membaca koran dan menawarkan namaz, jangan membuat polusi suara dengan menggunakan speaker dan membaca dengan keras. Tolong JANGAN Baca Quran atau salat di sekolah, kantor atau tempat umum kami.

Anda dapat melakukannya di rumah Anda yang sunyi atau di masjid yang tidak akan menyusahkan kami.Jika Anda memiliki masalah dengan bendera nasional atau lagu kebangsaan kami atau agama kami atau gaya hidup kami, silakan tinggalkan Australia pada saat ini dan jangan pernah kembali lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel