DOA PEPERANGAN ROHANI.




DOA PEPERANGAN ROHANI.

DOA MENGUSIR DAN MEMATAHKAN SEGALA KUASA ROH-ROH JAHAT DI UDARA., MEMATAHKAN DAN MENGHANCURKAN KUASA MENTERA, DAN KUASA SIHIR YG DIKIRIM UNTUK MENYERANG KAMU DAN SEISI KELUARGA.

Jangan anggap remah.. karena sepanjang melayani di akun facebook ini, Mith dan Grace benar2 pernah mengalami serangan dari kuasa roh jahat di udara.. karena tidak semua org yg berteman dengan kita di facebook itu bebar-benar pengikut Kristus.. ada yg dari #pengikut_gereja_setan tetapi menyamar seperti org kristen.. dan tujuan mereka hadir di dalam perteman di dalam akun facebook kita adalah utuk melepaskan kuasa mentera dari udara supaya iman anda di serang dan lumpuhkan.

Oleh karena itu.. Jikalau selama ini kamu sering kali merasa tidak tenang di dalam hati, jiwa, pikiran dan rohmu merasa TAKUT dan TIDAK TENANG bahkan tidak bisa tidur di waktu malam karena merasa takut,.. dan jikalau selama ini kamu sering kali merasakan ada kehadiran kuasa roh jahat di kamar yg sering menganggu kamu, di ruang bilik, di dekat sekitarmu sehingga membuat hatimu berdebar2 ketakutan, tidak damai.. silah di putar doa ini dan biarkan doa ini bergema dlm ruangan kamar bilik tempat kamu sedang berada.

Dan benar.. pengalaman mith pribadi.. setelah memutar vedio ini.. mith merasa kelegaan dan damai selama doa ini diputarkan berulang-ulang di kamar tempat mith diam. Senpanjang doa diputar terus-menerus.. sambil mith membuat kerja di rumah seperti biasa.. sambil mith mengucapkan kalimat HaleluYa, Amen Amen Amen... dan benar bisa dirasakan ada kuasa jahat yg pergi menjauh..

Kamu harus mendengarkan doa ini dengan iman.

Mith percaya lewat doa ini.. yg diputur sepanjang hari di dlm kamar, di dalam mobil.. bahkan sepanjang malam sewaktu lg tidur.. kamu akan mengalami PEMBEBASAN DAN DAMAI di dlm hati dan di dalam jiwa. HaleluYa Amen.

Maaf.. doanya nga ada di dalam bahasa Indonesia. Tapi itu nga apa2. Putar saja di dalam kamarmu sepanjang hari bahkan sepanjang malam sewaktu lg tidur.. biar roh2 di udara mendengarkannya.. Krn roh2-roh di udara tau setiap kaliat dari doa pereparangan ini dan mereka lari dan kuasa mereka akan dihancurkan.

Tapi kamu harus mendengarkan doa ini dengan iman yg percaya tanpa ragu-ragu.

Dan tetap JAGA KEKUDUSAN dan jangan mendukakan hati Tuhan dengan tindakan dan sikap hidup yg tidak berkenan di hatiNya.. supaya ROH KUDUS DAN KUASA DARAH TUHAN YESHUA HAMASHIACH/YESUS KISTUS TETAP KEKAL MELINGKUPI DAN MEMBUNGKUS KAMU SEPANJANG HARI DAN MENUTUPI KAMU DARI SEGALA BENTUK SERANGAN KUASA ROH JAHAT DI UDARA, MENUTUPI KAMU DARI KUASA MENTERA, KUASA SIHIR DAN KUASA JAHAT YANG DATANG DARI NERAKA.

Karena perjuangan kita bukanlah melawan darah dan daging, tetapi melawan pemerintah-pemerintah, melawan roh-roh jahat di udara.
(Efesus 6:12)





Sumber link : https://m.youtube.com/watch?v=rYZB1tk5FJ0

Salam maramatha
Tuhan Yeshua memberkatu
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel