Mintalah Mujizat Kesembuhan




Mintalah Mujizat Kesembuhan
Yakobus 5:16b

Kemarin saya mengalmi sakit pada bagian perut. Setelah di bawah ke rumah sakit dokter mendiagnosa penyakit yang cukup serius. Akhirnya saya diharusnya menjalani tiga macam tes. Tes yang pertama disimpulkan bahwa harus melanjutkan tes kedua dan itu adalah di hari berikutnya.

Saat saya pergi ke rumah sakit esok hari, selama perjalanan saya hanya menyembah Tuhan. Roh Kudus mendiami hati saya dan berbahasa roh. Di situ saya meminta kepada Tuhan, “Tuhan, selama ini saya hanya mendengar kesaksian tentang mujizat kesembuhan yang dialami oleh orang lain. Dan jika memang Engkau sanggup menyembuhkan, maka sembuhkanlah aku. Biarkan aku menjadi saksi-Mu dan bukan hanya menjadi pendengar. Bila Engkau mengasihi dan menghendaki aku untuk sembuh, maka aku sembuh. Biarlah darah-Mu saja yang mengalir dalam darahku.”

Seketika perut saya terasa sakit dan saya harus menahan napas kurang lebih satu menit. Kemudian pada bagian punggung seperti ada sesuatu yang ditarik. Saat itu juga saya percaya bahwa Tuhan telah mengambil penyakit saya. Saya telah sembuh. Saya pun tiba di rumah sakit dengan penuh sukacita. Ketika hasil pemeriksaan kedua keluar, hasilnya pun negatif semua. Tidak ada penyakit serius dalam tubuh saya.

Mujizat kesembuhan yang sama juga akan terjadi pada tubuh saudara. Jangan pernah ragu untuk meminta. Mintalah dengan iman dan percayalah dengan segenap hatimu. Doa orang percaya sangat besar kuasanya dan mujizat-Nya akan benar-benar terjadi. Sebab tidak ada yang mustahil bagi Tuhan Yesus. Tidak ada sakit yang tidak bisa Tuhan lenyapkan.

Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel