MENGUTUK dan MENCACI MAKI





Sudah bebarapa hari banyak orang yang memposting kematian Melinda Zidomi, maksudnya sih bagus yaitu TURUT BERDUKA CITA tetapi yang menjadi viral disebabkan korban adalan CALON PENDETA yang tewas dibunuh setelah diperkosa, karena peristiwa-peristiwa pembunuhan seperti itu sudah sering terjadi di seluruh belahan bumi ini, KENAPA MEREKA TIDAK TURUT BERDUKA CITA?

Hampir semua yang mempostingnya pastinya beragama Kristen tetapi saya melihatnya sebagian besar yang mempostingnya bukanlah benar-benar umat Kristus, karena saya melihat mereka sedang menebarkan kebencian kepada TERSANGKA PEMBUNUHAN.

Saya bisa mengatakan itu karena banyak di antara mereka yang mengaku Kristen tetapi MENGUTUK dan MENCACI MAKI tersangka pembunuhan itu, dan itu terbukti setelah tersangka pembunuh itu tertangkap.

Banyak dari mereka yang mengaku Kristen itu mengeluarkan KATA-KATA IBLIS dengan cacian, kutukan, minta disiksa sampai mati yang intinya senang melihat tersangka pembunuh itu tersiksa dan dihukum mati, bisa dikatakan melampiaskan kebencian mereka terhadap tersangka.

Yohanes 13:34-35
34. Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi.
35. Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi."

KITA TIDAK TAHU APAKAH PEMBUNUH CALON PENDETA ITU TERMASUK ORANG PILIHAN SEPERTI YANG TERJADI PADA PAULUS YANG JUGA ADALAH PEMBUNUH UMAT KRISTEN, DAN BISA SAJA MEREKA NANTINYA MALAH JADI PENDETA, SIAPA YANG TAHU AKAN KEHENDAK ALLAH BAPA YANG MAHA PENGASIH.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel