Kesaksian Rohani


Kesaksian Rohani

SYALOM........perkenalan kan saya Lia dari Bandung....saya berasal Dr muslim, dimana bapak dan ibu saya adalah seorg haji,waktu SMP saya pernah pesantren 3 tahun di darul falah daerah cililin Bandung. Membaca Alquran pun saya hatam walaupun tidak semua tau arti nya, saya mau sedikit cerita tentang mengapa saya memilih pindah keyakinan mengikut Tuhan Yesus Kristus saat ini, 

Karena saya percaya bahwa Tuhan Yesus itu BENAR nyata mujijat Nya dan hidup sampai diakhir jaman menyelamat kan umat manusia, itu tidak dipungkiri oleh alquran, selama saya menjadi Islam saya tidak pernah paham dan mengerti tentang islam, tp di Kristen saya paham tentang agama, dahsyat nya lagi saya merasa damai bahagia setelah saya mengenal Dia, walaupun ke dua orang tua saya membuang saya tidak mau mengakui saya anak kandung nya lagi bahkan akte kelahiran pun di bakar nya, saya iklas dan Tuhan mengganti nya dengan org tua angkat yang sangat sayang baik sama aku, dan ibu bapak Mertua juga yang sayang banget sama aku, bahkan selalu Tuhan bantu aku dengan pekerjaan tanpa izasa aku bisa bekerja ber-Tuhan Yesus dan bapak Allah....sedih rasa nya tapi aku percaya suatu saat nanti Tuhan akan Allah mempersatukan aku dngan IBU dan BAPAK kandung aku dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan Allah BAPA di surga amin.

Aku di baptis tgl 26 Desember 2015, pada saat itu sebelum aku dibaptis banyak pikiran aku yang membuat aku kacau, tetapi setelah dibaptis hilang semua ringan rasanya.saya bangga menjadi Kristen dan menjadi pengikut Yesus karena saya percaya pertolongan Nya itu nyata. Amin. Sekian kesaksian dari saya, mohon kira nya saya dibantu dalam doa untuk lebih kuat lagi dan mendalami lagi agama Kristen yang skrg saya jalanin agar saya tidak sesat ,,thx.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel