MARILAH KEPADAKU, SEMUA




MARILAH KEPADAKU, SEMUA
Bacaan : Mazmur 116

Kembalilah tenang, hai jiwaku, sebab TUHAN telah berbuat baik kepadamu. – Mazmur 116:7
Saat kita menghadapi suatu masalah, maka jiwa kita terasa sangat lelah dan bahkan hampir-hampir menyerah kepada keadaan. Sepertinya tak seorangpun menolong kita dan bahkan orang terdekatpun menjadi jauh. Tetapi ketahuilah bahwa ada satu pribadi yang sedang memperhatikan kita, ia adalah Tuhan Yesus Kristus.

 Didalam Injil Matius 11:28 - Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. Disaat kita dalam kesesakan dan keletihan secara jiwa, maka Tuhan Yesus Kristus menawarkan kelegaan kepada kita yang mau. Saat kita datang kepada Tuhan Yesus Kristus, maka IA pasti membuat jiwa kita menjadi segar dan saat kita menanggung beban, maka beban kita menjadi ringan karena ada KRISTUS disamping kita. 

Jadi percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, bahwa tidak ada masalah yang tidak ada jalan keluarnya, saat kita percaya kepada bahwa kita hidup bersama dengan ROH KUDUS, maka ROH KUDUS memberikan kepada kita kekuatan untuk menanggungnya dan percayalah bahwa Tuhan Yesus Kristus berdoa bagi kita melalui ROH KUDUS sehingga kita bisa tetap berdiri menghadapi semua permasalah dan kita menjadi pemenang atas masalah. Dimanapun kita berada, percayalah bahwa ROH KUDUS ada bersama dengan anda, ROH KUDUS akan selalu menuntun dan menopang kehidupan kita sampai kita bisa tetap berdiri teguh dan berkata, Kuasa dari Tuhan Yesus Kristus yang membuatku bertahan dan menjadi pemenang. 

IA menyediakan jalan keluar untuk setiap masalah, IA tidak menjanjikan semuanya mulus, tetapi IA berjanji menyertai dan mendampingi kita sampai kita melalui semua persoalan hidup dan menjadi pemenang. Tuhan Yesus Kristus ingin kita menjadi pemenang walaupun bagi kita terasa di mungkin, tetapi bersama Tuhan Yesus Kristus dan ROH KUDUS pasti bisa.

Renungan :
Jangan takut dan menjadi lemah, karena kita bersama dengan ROH KUDUS yang siap menopang, menghadapi dan memberi kemenangan. Amien.

0 Response to "MARILAH KEPADAKU, SEMUA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel