KESAKSIAN MELIHAT PELAYAN DAN HAMBA TUHAN DI TOLAK DAN DI USIR DARI RUANGAN PESTA





KESAKSIAN MELIHAT PELAYAN DAN HAMBA TUHAN DI TOLAK DAN DI USIR DARI RUANGAN PESTA

Mimpi ini mith terima pada tahun 2017 dalam mimpi Mith sedang berdiri di samping Tuhan Yeshua.

Mith melihat banyak rombongan orang-orang yang sedang dalam perjalanan datang untuk menghadiri acara pesta. Banyak rombongan yang sedang dalam perjalanan dan di setiap rombongan ada Pelayan dan Hamba Tuhan yang melayani dan mengiring jemaat untuk sampai ke tempat pesta.

Ada rombongan yang baru sampai dan ada juga yang masih dalam perjalanan.

Mith perhatikan ada satu rombongan yang baru saja sampai. Mereka mengenakan jubah putih. Mereka berdiri di hadapan Tuhan Yeshua. Tetapi yang anehnya... Pelayan dan Hamba Tuhan yang mengiring jemaat untuk sampai ke tempat pesta ternyata tidak mengenakan jubah. Mereka mengenakan jas hitam seperti orang dunia.

Lalu mith bertanya pada Tuhan Yeshua ; "Tuhan, bagaimana dengan mereka ini, yang mengiring jiwa-jiwa datang ke tempat pesta ini.. mereka sendiri tidak mengenakan jubah putih.. tetapi jas hitam.. sementara jiwa-jiwa yang diiring datang mengenakan jubah ?"

Lalu Tuhan Yeshua menjawab ;
Mereka ini memang sudah sampai dan berada di tengah-tengah ruangan pesta... karena mereka harus menuntun jemaat supaya sampai ke tempat ini... tetapi malangnya.. mereka sendiri tidak mengenakan jubah. Mereka ini akan ditolak dan tidak dibenarkan untuk masuk menghadiri acara pesta dalam Kerajaan-Ku."

Tuhan Yeshua berkata demikian sambil tangannya mengusir semua pelayan itu. Mith yang masih berdiri di samping Tuhan Yeshua terdiam dan sangat terkejut... karena melihat hal yang sangat menyedihkan.

Lalu mith terbangun dari tidur.
Maka benarlah jikalau firman Tuhan ada mengatakan : Ada orang yang hadir di ruangan pesta tetapi tidak mengenakan pakaian pesta.. lalu mereka akan di usir keluar.

Jikalau dulu setiap kali membaca kalimat ini.. mith menjadi bingung. Siapakah mereka yang bisa hadir di rungan pesta tetapi tidak mengenakan pakaian pesta.

Siapa gerangan mereka ini kok bisa hadir di sana sekalipun tidak mengenakan pakian pesta.? Pasti mereka ini bukan orang-orang biasa... karena sekalipun tanpa pakain pesta mereka bisa hadir disana.

Tetapi sekarang misteri dari kalimat firman ini telah dijawab.

Pantas mereka bisa hadir ruangan pesta. Karena mereka adalah hamba Tuhan dan Para pelayan yang harus melayani dan mengiring jiwa-jiwa untuk bisa sampai ke ruangan pesta.. dan di atas alasan inilah mengapa mereka juga turut hadir di sana... tetapi mereka sendiri tidak mengenakan jubah putih.

(Matius 22:11-14)
Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta. Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja. Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi. Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."

Pesan lewat mimpi ini memperingatkan agar para Hamba dan pelayan Tuhan bertobat. Para pelayan dan hamba Tuhan memang melayani jiwa-jiwa untuk datang kepada Tuhan lewat aktivitas pelayan gereja dan juga kotbahnya. Tetapi mereka sendiri munafik tidak hidup seperti yang mereka ajarkan kepada jemaat.

Bertobatlah.
Saudaraku.. kesaksian mimpi ini benar dan bukan cerita rekaan.. mith sendiri menerima pesan Tuhan ini lewat mimpi pada tahun 2017.

Peringatan bersama

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace



Sumber: FB Mith Grace

0 Response to "KESAKSIAN MELIHAT PELAYAN DAN HAMBA TUHAN DI TOLAK DAN DI USIR DARI RUANGAN PESTA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel