MARI BERDOA.




MARI BERDOA.

Bapa yg ada di dalam Sorga.. Bapa kami Tuhan Elohim Yahweh yg menciptakan langit dan bumi..

Pada saat ini kami berdoa di dalam nama Tuhan Yeshua Hamashiach.. NAMA YANG BERKUASA DI ATAS SEGALA NAMA... Nama YESHUA HAMASHIACH, YESUS KRISTUS yg kepadanya SEGALA KUASA AKAN TUNDUK DAN BERSUJUD..

Dan dengan nama yg BERKUASA INI... kami berdoa.. Segala kuasa perdukunan, kuasa mentera, kuasa jampi, kusa sihir, kuasa roh-roh jahat yg sedang menyerang anak-anak Tuhan saat ini.., kami patahkan, kami hancurkan, kami umpuhkan dan kami gagalkan di dalam Nama Tuhan Yeshua Hamashich/Yesus Kristus.

Darah Tuhan Yeshua Hamashiach, Yesus Kristus menutup, membungkus dan melindungi semua anak-anak Tuhan di seluruh dunia.. dan di manapun mereka sedang berada saat ini.

Kami berdoa.. Demi nama Yeshua Hamashiach, Yesus Kristus.. nama yg berkuasa di atas segala nama... dan di dalam nama ini kami menjemput DAMAI DAN SUKACITA sorgawi mengalir ke dalam hati jiwa dan pikiran anak-anak Tuhan saat ini.

Engkau Roh jahat yg mendatangkan Kebingungan, roh-roh jahat yg mendatangkan ketakutan di dalam hati, pikiran dan emosi.. Engkau kami hancurkan dan remukkan dengan Kuasa Darah Tuhan Yeshua Hamashiach Yesus Kristus.. nama yg di atas segala nama.

Kami klaim dengan iman.. di dalam Nama Yeshua Hamashiach Yesus Kristus.. para malaikat peperangan Rohani yg berasal dari Kerajaan Sorga... saat saat ini turun ke bumi mendampingi semua anak-anak Tuhan di manapun mereka sedang berada.. dan meremukkan segala kuasa serangangan dari roh-roh jahat di udara.. yg mendatangkan kutuk, kecelakaan, kemalangan dan kematian yg bukan berasal dari Tuhan.

Semua serangan dari kuasa roh jahat ini kami gagalkan dan kami hancurkan di dalam nama Tuhan Yeshua Hamashich Yesus Kristus.

Dalam nama Yeshua Hamashiach Yesus Kristus... kami berdoa dan klaim Api sorgawi turun di tempat ini.. turun di tempat di mana kami berada saat ini, di kamar, di kantor, di jalan dan dimana pun kami sedang berada..

Dan api sorgawi menghaguskan semua roh-roh jahat di tempat di mana kami sedang berada saat ini.. Dan kami isthiarkan kemenangan di dalam nama Yeshua Hamashiach Yesus Kristus.. nama yg berkuasa di atas segala nama.

Tangan Tuhan yg berkuasa memegang kami.. dan DarahNya yg Kudus menutup dan membungkus kami selama-lamanya.

Bapa Elohim Yahweh.. kepada namaMu yg berkuasa... kami panjatkan doa ini di dalam nama Yeshua Hamashiach, Yesus Kristus.. Nama yg di atas segala nama. AMEN.

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel