"Kota Kristen Selandia Baru sekitar Jam 1 Siang pd tgl 15 Maret terjadi penembakan serius





"Kota Kristen Selandia Baru sekitar Jam 1 Siang pd tgl 15 Maret terjadi penembakan serius , 49 org kehilangan nyawa nya , lebih dari 40 org cidera , bahkan ada kasus Proses siaran langsung proses kejahatan .kemarin mendengar teman Indonesia berkata terjadi kebanjiran lagi ;

Mendengankan serangkaian berita ini , di dlm hatiku cepat berdoa kpd Tuhan , semoga Tuhan peduli pada orang 2 yg di negara2 ini , teman2 yg terkasih , apakah Anda telah kluar dari Kebahayaan ini ?
Melihat situasi di dunia saat ini , berbagai macam bencana , wabah , kerusuhan , serangan teroris terus terjadi , bahkan semakin intensification ,Mengingatkan saya nubuatan tentang hari-hari akhir zaman yg dlm Alkitab:"Karena kemudian akan ada kesengsaraan besar, seperti yang belum pernah ada sejak permulaan dunia hingga saat ini, dan tidak akan pernah terjadi lagi. Dan kecuali hari-hari itu harus dipersingkat, tidak seorang pun akan diselamatkan: tetapi demi orang-orang pilihan masa itu akan dipersingkat"(Matius 24: 21-22)."

Dari itu terlihat di hari hari yg akan datang , bencana nya boleh semakin banyak , apa yang harus kita lakukan bakat di perlindungin oleh Tuhan ?Saya melihat Firman berkata :"Engkau harus tahu bahwa sekarang waktunya akhir zaman. Si Iblis, bagaikan singa yang mengaum-aum, mondar-mandir mencari manusia untuk dijadikan mangsa. Kini muncul segala macam malapetaka, demikian pula pelbagai jenis roh jahat. Akulah satu-satunya Tuhan yang benar; Akulah satu-satunya tempat perlindunganmu. Sekarang, engkau hanya dapat bersembunyi di tempat rahasia-Ku, hanya di dalam Aku, maka bencana tidak akan menimpamu, malapetaka tidak akan mendekati kemahmu." dari"Firman Menampakkan Diri dalam Rupa Manusia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel