Yesus Kristus satu-satunya JALAN DAN PENGANTARA bagi manusia dengan Bapa Elohim Yahweh.





Yeshua Hamashiach/ Yesus Kristus satu-satunya JALAN DAN PENGANTARA bagi manusia dengan Bapa Elohim Yahweh.

Bukan POPE, PASTOR, PENDETA, MARIA atau para SANTA yg menjadi pengantara kita kepada Tuhan Bapa Elohim Yahweh yg di sorga.

Firman Tuhan jelas mengatakan bahwa PENGANTARA kita kepada BAPA ELOHIM YAHWEH ialah hanya satu-satunya TUHAN YESHUA HAMASHIACH/YESUS KRISTUS.

Sebab itu Tuhan Yeshua mengajar kita agar berdoa di dalam namaNya, melalui Dia dan Hanya kepadaNya. Bukan berdoa melalui pengantaraan MARIA ATAU SANTA kpd BAPA.

(Yohanes 16:26)
Pada hari itu kamu akan BERDOA DALAM NAMA KU. (YESUS KRISTUS/YESHUA HAMASHIACH)

(1 Timotius 2:5)
Karena Allah/Elohim Yahweh itu esa dan esa pula Dia yang menjadi #pengantara antara Allah/Elohim Yahweh dan #manusia, yaitu manusia Kristus Yesus/Yeshua Hamashiach

Jadi janganlah kamu disesatkan oleh berbagai-bagai ajaran asing.

Apatah lagi semata-mata hanya karena seorang Pastor atau Pendeta bisa melakukan mujizat.. lalu dikultuskan oleh jemaatnya dan mengaku dirinya sebagai PENGANTARA DAN WAKIL DARI TUHAN lewat berbagai Kesaksiannya yg ngaur..

Atau yg lebih konyol lagi seorang manusia bisa #memperkosa ayat yg di ambil dari alkitab lalu mengaku dirinya sebagai wakil Tuhan di bumi, dan duduk di kerusi/tahkta buatan tangan manusia dan ingin menyamakan dirinya dengan Tuhan.. dan mau agar manusia bersujud kepadanya dan mencium tangannya.!!!

WASPADALAH TERHADAP SEGALA BENTUK SESAT!!!!

Jangan lagi mengkultuskan MANUSIA BIASA, PASTOR, PENDETA, POPE dan arwah-arwah orang mati yg di anggap sebagai org suci. Bertobatlah dan sadarlah.!!!

Peringatan bersama

Salam Maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel