KESAKSIAN MELIHAT BANYAK MALAIKAT DILANGIT SIAP MENJEMPUT ANAK-ANAK PILIHAN TUHAN




KESAKSIAN MELIHAT BANYAK MALAIKAT DILANGIT SIAP MENJEMPUT ANAK-ANAK PILIHAN TUHAN

Oleh : Dewi Joyce

Saya mimpi pegangan dipinggir gedung tinggi, mau jatuh tapi saya ga sendiri ada anak kecil dekat saya juga pegangan mau jatuh. Sambil saya terus pegangan saya teriak minta tolong. Karena tidak kuat lagi bergelantungan di gedung yang bertingkat tinggi... Saya jatuh ke bawah... Tapi anak kecilnya ga tau jatuh atau ga.. pas pegangan saya terlepas.. saya jatuh.. jauh kali kebawah dari gedung tinggi.. jantung mau lepas karena saya ketakutan... Ga mau mati saat itu... tiba-tiba saya terbangun tapi koq aneh... Jantung saya berdegup kencang... kencang banget... sampai sakit dada saya, seperti nyata jatuhnya.. saya takut mati.

Lalu semalam mimpi dilangit banyak sekali malaikat yang memakai kuda... banyak sekali... seperti mau menjemput anak-anak Pilihan Tuhan... saya seperti tidak percaya kalau saat itu rapture.. saya takut sekali sambil teriak rapture... (saya takut ditinggal karena saya baru saja berkata tidak mengandung berkat) tidak percaya kalau saat itu rapture padahal hari-hari seperti biasa kaya gini.

Saya sering mimpi yang buat jantung saya mau copot.. karena saya sudah jarang berdoa dan baca Firman Tuhan... mungkin Tuhan ingatkan saya melalui mimpi... Maaf kalau postingan saya ada salah kata.

Berjaga dan berdoalah

Peringatan bersama

Salam Maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel