JANGAN MENDUKAKAN ROH KUDUS YANG DIAM DI DALAM KAMU.




JANGAN MENDUKAKAN ROH KUDUS YANG DIAM DI DALAM KAMU.

Sebaliknya kamu harus menjadi TERANG DAN GARAM DUNIA.

Mempelai Kristus yg sudah dipenuhi oleh Roh Kudus tidak akan sama seperti anak2 dunia lagi. Karena keindahan dunia dan pesta pora duniawi pasti telah menjadi pudar di dalam dirinya.

Saudara-saudaraku yg kekasih...
Kamu yg telah dimeteraikan oleh Roh Kudus dan yg telah menjadi Mempelai Kristus.. peliharalah Roh itu dengan kekudusan yg terjaga. Karena kita sedang berada di hari-hari kedatangan Tuhan.

Supaya apabila hal itu terjadi.. kamu kedapatan siap.

Sebab itu firman Tuhan mengatakan ; "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat."

(Lukas 21:34).. karena itu tetaplah kerjakan keselamatanmu dengan takut dan gentar.. (Filipi 2:12).. dan janganlah kamu MENDUKAKAN ROH KUDUS ELOHIM YAHWEH yang telah memeteraikan kamu menjelang hari penyelamatan.. (Efesus 4:30).. supaya kamu dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan manusia baru, yang telah diciptakan menurut kehendak Elohim di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.. (Efesus 4:23-24)... Sebab itu kukatakan dan kutegaskan ini kepadamu di dalam Tuhan : Jangan hidup lagi sama seperti orang-orang yg tidak mengenal Elohim dengan pikirannya yg sia-sia dan pengertian yg gelap, jauh dari hidup persekutuan dengan Elohim, karena kebodohan yg ada di dalam mereka dan karena kedegilan hati mereka.. (Efesus 4:17-18).. dan Janganlah kamu sesat, pergaulan yg buruk merusakkan kebiasaan yg baik. Sadarlah,.. kembali sebaik-baiknya dan jangan berbuat dosa lagi.. (1 korintus 15:33).. janganlah kamu menjadi serupa dengan dunia ini, tetapi berubahlah oleh pembaharuan budimu, sehingga kamu dapat membedakan manakah kehendak Elohim, apa yg baik, yg berkenan kpd Elohim dan sempurna.. (Roma 12:2)

Peringatan di hari-hari akhir

Salam maranatha
Tuhan Yeshua memberkati
Mith & Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel