KEBINASAAN YANG DATANG TIBA-TIBA





KEBINASAAN YANG DATANG TIBA-TIBA

Kitab Suci memberi peringatan bahwa ketika mereka mengatakan semuanya damai dan aman, maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan dan mereka pasti tidak akan luput. Mungkin Anda bertanya: Siapa yang dimaksud Tuhan dengan “mereka” itu pak? Ini yang akan saya terangkan saudaraku.

“Apabila mereka mengatakan: Semuanya damai dan aman–maka tiba-tiba mereka ditimpa oleh kebinasaan, seperti seorang perempuan yang hamil ditimpa oleh sakit bersalin–mereka pasti tidak akan luput.” (1 Tesalonika 5:3)

Saudaraku, murka Allah di Masa Kesusahan Besar nanti adalah kebinasaan yang datang tiba-tiba seperti dikatakan Tuhan itu. Lalu kata “mereka” yang dimaksud Tuhan adalah nabi-nabi palsu di akhir zaman ini. Siapa nabi-nabi palsu itu? Setiap orang yang tidak mengajarkan kebenaran di akhir zaman ini.

Saya ingin mengatakan hal ini: Nabi-nabi palsu di akhir zaman ini lebih banyak dari pada nabi-nabi yang asli saudaraku. Itu bukan kata saya, tetapi kata Tuhan Yesus sendiri. Tuhan berkata banyak nabi-nabi palsu yang akan muncul dan menyesatkan banyak orang. Tuhan bilang banyak loh saudaraku, bukan sedikit.

“Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.” (Matius 24:11)

Mungkin Anda bertanya: Siapa nabi-nabi palsu di akhir zaman ini pak? Saya jawab: Setiap orang yang tidak mengajakan kebenaran saat ini. Setiap orang yang hanya mengajarkan manusia mencintai kekayaan saat ini. Setiap orang yang hanya mengajarkan manusia mengumpulkan harta di bumi saat ini. Setiap orang yang hanya mengajarkan pengajaran yang menyenangkan telinga dan tampil lucu agar manusia tertawa saat ini. Anda mengenali mereka saudaraku?

Nabi-nabi palsu akan berkata seperti dikatakan Tuhan di atas tentang damai dan aman. Mereka akan berkata: Ini tahun berkat, ini tahun kelimpahan, ini tahun pelipatgandaan mujizat dan dunia baik-baik saja. Mereka tidak akan mau berkata: Ini akhir zaman, Tuhan Yesus akan datang dan penghakiman Allah akan ditumpahkan ke bumi. Anda tidak akan pernah mendengar hal itu dari mulut mereka. Mungkin mereka ada di sekitar Anda saat ini saudaraku?

Saudaraku, Tuhan Yesus jelas mengatakan bahwa kedatangan-Nya sama seperti zaman Nuh, di mana saat Nuh masuk ke dalam bahtera, orang-orang di dunia tidak tahu apa yang akan terjadi. Lalu…air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua dari muka bumi. Hanya Nuh dan keluarganya yang selamat saat itu dan ini menjadi “pesan” bagi kedatangan Tuhan di akhir zaman ini.

“Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera, dan mereka tidak tahu akan sesuatu, sebelum air bah itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia.” (Matius 24:38-39)

Umat yang dikasihi Tuhan, apa pesan untuk Anda? Murka Allah itu akan datang sama seperti air bah di zaman Nuh, itu adalah kebinasaan yang datang tiba-tiba saudaraku. Anda jangan mendengarkan perkataan nabi-nabi palsu di akhir zaman ini yang berkata damai dan semua baik-baik saja. Lihat tanda-tanda akhir zaman saat ini dan persiapkan diri Anda untuk diangkat pada hari penyelamatan, saat Tuhan kita Yesus Kristus datang di awan-awan nanti. Mungkin Anda tidak percaya apa yang saya katakan ini? It’s oke…itu hak Anda, tetapi Anda akan binasa nanti saudaraku. Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel