PESAN PROFETIK MIMPI PENGLIHATAN TANGAN TUHAN TIDAK LAGI MENAHAN




PESAN PROFETIK MIMPI PENGLIHATAN TANGAN TUHAN TIDAK LAGI MENAHAN

Kesaksian : #Grace_Mz

Mimpi penglihatan diterima 31 Maret 2018

1. Grace sedang berjalan kaki dan itu perjalanan panjang bersama dengan teman-teman namun satu persatu teman-teman seperjalanan kami teralih fokus dan berhenti mampir ke kedai penjual alat kecantikan mulai dari make up, tas, sepatu, baju. Kami mengatakan mereka harus cepat namun masih saja berlambat-lambat karena kami tidak mau tertinggal maka kami lanjutkan perjalanan saja.

2. Kami masih melanjutkan perjalanan dengan teman-teman yang tersisa namun selama perjalanan mereka juga teralih fokus berhenti mampir ke tempat peristirahatan dimana kalau masuk ke dalamnya harus membayar dengan harga yang mahal. Kami sempat mencoba menunggu sesaat tapi karena tidak mau terlambat kami melanjutkan perjalanan dimana hanya tersisa diri kami sendiri.

3 . Saat dalam perjalanan kami bertemu dengan dua orang yang tidak kami kenal dan memberitahukan kami supaya melihat ke langit biru, ketika kami melihatnya di awan ada tertulis "AKU datang segera pegang yang ada padamu, urusan karir, jodoh, keluarga, menikah bukan yang terutama, dan saat itu orang mati juga akan dibangkitkan dulu". Selesai kami membaca tulisan itu terdengar suara besar dari langit "#AKU_datang_segera".

4. Kami melanjutkan perjalanan lagi tetapi dalam perjalanan kami terhenti karena melihat ke bawah seperti jurang yang gersang dan tidak dalam dan masih bisa terlihat jelas di sana ada Tuhan Yeshua tapi pakaian putihNya penuh noda terlihat tidak cerah karena Dia terlihat sedang menahan tembakan seorang tentara bersenjata tank, dengan tanganNya dan tembakan itu seperti bola api kecil yang terpecah hancur hilang ketika ditangkis tanganNya, begitu seterusnya hingga tentara kedua ketiga dan pada akhirnya yang keempat muncul gerombolan banyak tentara menembakkan bola api tersebut tapi kali ini tangan Tuhan Yeshua sudah tidak menahan... justru tanganNya Dia angkat bersamaan dengan tubuhNya terangkat ke awan-awan dan setelah itu kami melihat bola api meledak menghancurkan semua yang ada karena tentara tersebut saling menyerang satu sama lain.

Note : Berjaga-jagalah jangan teralih fokus jika engkau ingin didapatiNya siap. Semua kesenangan dunia seperti membeli demi harga diri, sibuk berliburan, sibuk urusan pencapaian karier, sibuk urusan jodoh kekeluargaan semua itu bukan yang terutama, pastikan hatimu terfokus kepada Tuhan Yeshua dan KerajaanNya. 

Saat ini pengangkatan belum terjadi itu karena tangan Tuhan dan orang-orang kudusNya masih menahan, segera setelah semua terangkat maka dunia akan hancur terutama ketika Perang Dunia III terjadi. Bertobatlah sekarang juga.

2 Tesalonika 2:6-7 (TB) Dan sekarang kamu tahu apa yang menahan dia, sehingga ia baru akan menyatakan diri pada waktu yang telah ditentukan baginya.
Karena secara rahasia kedurhakaan telah mulai bekerja, tetapi sekarang masih ada yang menahan. Kalau yang menahannya itu telah disingkirkan.

2 Petrus 3:9-12 (TB) Tuhan tidak lalai menepati janji-Nya, sekalipun ada orang yang menganggapnya sebagai kelalaian, tetapi Ia sabar terhadap kamu, karena Ia menghendaki supaya jangan ada yang binasa, melainkan supaya semua orang berbalik dan bertobat. 
Tetapi hari Tuhan akan tiba seperti pencuri. Pada hari itu langit akan lenyap dengan gemuruh yang dahsyat dan unsur-unsur dunia akan hangus dalam nyala api, dan bumi dan segala yang ada di atasnya akan hilang lenyap. 
Jadi, jika segala sesuatu ini akan hancur secara demikian, betapa suci dan salehnya kamu harus hidup 
yaitu kamu yang menantikan dan mempercepat kedatangan hari Allah. Pada hari itu langit akan binasa dalam api dan unsur-unsur dunia akan hancur karena nyalanya.

Peringatan bersama,
Salam Marantha,
Tuhan Yeshua memberkati.
Mith Grace

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel