DAN INJIL KERAJAAN INI AKAN DIBERITAKAN DI SELURUH DUNIA MENJADI KESAKSIAN BAGI SEMUA BANGSA, SESUDAH ITU BARULAH TIBA KESUDAHANNYA




DAN INJIL KERAJAAN INI AKAN DIBERITAKAN DI SELURUH DUNIA MENJADI KESAKSIAN BAGI SEMUA BANGSA, SESUDAH ITU BARULAH TIBA KESUDAHANNYA

Shalom...

Firman Tuhan berkata bahwa salah satu tanda kedatangan-Nya ke bumi dan merupakan “tanda terakhir” yang tertulis di Kitab Matius 24:3-14 adalah: Injil Kerajaan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa. Firman ini harus digenapi sekarang dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia.

“Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya." (Matius 24:14)

Apa itu Injil Kerajaan? Injil Kerajaan adalah pesan dari Kerajaan Sorga untuk umat manusia di bumi sebelum tiba hari kesudahannya. Hari apa itu? Hari Tuhan saudaraku, yaitu 7 tahun Masa Kesusahan Besar bagi dunia ini yang tidak akan lama lagi. Untuk itu maka Injil Kerajaan ini akan diberitakan melalui sebuah website dan dapat dibaca dalam 103 bahasa di dunia.

Mungkin Anda bertanya: Siapa penulis Injil Kerajaan ini? Seorang anak Allah di bumi yang diurapi dengan Roh Kudus dan telah bertemu Allah, yaitu Bapa di sorga, sebanyak 3 kali dan bertemu dengan Tuhan kita Yesus Kristus sebanyak 5 kali. Penulis juga telah beberapa kali dibawa untuk melihat sorga dan neraka dan bersaksi bagi manusia di bumi.

Tujuan Injil Kerajaan adalah menyampaikan pesan tentang kedatangan Tuhan kita Yesus Kristus ke bumi dan berlakunya penghakiman Allah di Masa Kesusahan Besar nanti. Injil Kerajaan dibuat untuk memuliakan nama Tuhan Yesus dan bukan untuk membuat penulis dikenal manusia. Itulah sebabnya Anda tidak akan mengenali wajah penulis artikel Injil Kerajaan ini saudaraku.

Umat yang dikasihi Tuhan, pesan terus diberikan Allah di akhir zaman ini dan juga teguran bagi dunia ini. Teguran adalah "tanda kasih" Allah, tetapi penghakiman diberikan bagi mereka yang menolak teguran di bumi. Allah memberikan peringatan terakhir sebelum cawan murka-Nya ditumpahkan ke bumi. Bertobat dari dosa, intim dengan Tuhan dan berjaga-jagalah bagi kedatangan-Nya ke dunia ini.

Tuhan Yesus memberkati...


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel