DOA BAGI DUNIA





DOA BAGI DUNIA

Ya Abba, Ya Bapa, Allah Yang Mahatinggi
Engkau Allah Pencipta langit dan bumi ini
Engkau Allah yang duduk di atas tahta di dalam sorga
Engkau Allah Israel yang kusembah di muka bumi ini

Ya Abba, Ya Bapa, aku anak-Mu dan Engkau Bapaku
Roh-Mu diam di dalam aku dan aku adalah milik-Mu
Aku datang membawa doaku bagi seluruh dunia ini
Aku mengasihi mereka yang Engkau ciptakan di bumi

Ya Abba, Ya Bapa, berilah sedikit waktu lagi bagi dunia ini
Banyak dari umat-Mu yang baru mengenal kebenaran-Mu
Banyak dari umat-Mu yang baru sadar waktunya adalah sekarang
Banyak dari umat-Mu yang baru mempersiapkan dirinya di bumi

Ya Abba, Ya Bapa, dengarkanlah permohonanku ini
Berilah belas kasihan-Mu lebih lagi bagi dunia ini
Berilah kasih karunia-Mu lebih lagi bagi manusia di bumi
Berilah kemurahan-Mu lebih lagi bagi mereka yang percaya

Ya Abba, Ya Bapa, jangan binasakan orang benar bersama orang fasik
Bukankah Engkau Allah yang pengasih dan penyayang itu?
Bukankah Engkau Allah yang panjang sabar dan berlimpah kasih setia?
Bukankah Engkau Allah yang mengasihi mereka seperti bapa di bumi?

Ya Abba, Ya Bapa, kasihanilah mereka yang berharap kepada kasih setia-Mu
Jangan binasakan umat-Mu bersama-sama orang berdosa di bumi
Jangan hancurkan yang rendah hati bersama yang congkak di bumi
Jangan halau dari hadapan-Mu mereka yang takut akan Engkau di bumi

Ya Abba, Ya Bapa, utuslah aku bagi dunia ini
Biar manusia mendengar peringatan-Mu dan bertobat dari dosanya
Biar manusia mendengar teguran-Mu dan berbalik dari kejahatannya
Biar manusia mendengar pesan-Mu dan diselamatkan dari kebinasaan

Ya Abba, Ya Bapa, Engkau yang mengajari aku kasih yang sempurna itu
Aku mengasihi mereka yang masih buta akan kebenaran di bumi
Aku mengasihi mereka yang mengejek pesan-Mu bagi dunia ini
Aku mengasihi mereka yang membenciku karena menyampaikan firman-Mu

Ya Abba, Ya Bapa, dengarkanlah seruanku ini
Redakanlah murka-Mu yang menyala-nyala untuk sesaat lamanya
Sebelum Engkau menutup pintu belas kasihan-Mu bagi dunia ini
Sebelum murka-Mu ditumpahkan untuk membinasakan manusia di bumi

Jakarta, 20 Maret 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel