CAWAN MURKA KELIMA: KEGELAPAN BAGI NEGARA ANTIKRISTUS





CAWAN MURKA KELIMA: KEGELAPAN BAGI NEGARA ANTIKRISTUS

Cawan murka Allah di Masa Kesusahan Besar bukan hanya ditujukan bagi manusia yang tertinggal dalam pengangkatan nanti, tetapi juga bagi Antikristus yang berkuasa di bumi. Allah akan menghukum Antikristus dengan memberikan kegelapan bagi negara Antikristus. Ini adalah cawan murka Allah kelima yang ditumpahkan ke bumi.

“Dan malaikat yang kelima menumpahkan cawannya ke atas takhta binatang itu dan kerajaannya menjadi gelap, dan mereka menggigit lidah mereka karena kesakitan, dan mereka menghujat Allah yang di sorga karena kesakitan dan karena bisul mereka, tetapi mereka tidak bertobat dari perbuatan-perbuatan mereka.” (Wahyu 16:10-11)

Saudaraku, mungkin Anda bertanya: Kok firman Tuhan berkata kerajaan, tetapi di artikel ditulis negara? Saya jawab: Firman Tuhan menuliskan kata “kerajaan” sebagai simbol bagi negara di zaman ini. Hal ini sama dengan penggunaan kata “raja” untuk Antikristus di Kitab Daniel. Raja adalah pemimpin sebuah kerajaan di masa lalu yang adalah Presiden di zaman ini. Mengapa? Sebab Antikristus saat ini adalah seorang Presiden sebuah negara besar di dunia saat ini saudaraku. Apakah Anda baru mengetahuinya?

“Raja itu akan membuat perjanjian itu menjadi berat bagi banyak orang selama satu kali tujuh masa. Pada pertengahan tujuh masa itu ia akan menghentikan korban sembelihan dan korban santapan; dan di atas sayap kekejian akan datang yang membinasakan, sampai pemusnahan yang telah ditetapkan menimpa yang membinasakan itu.” (Daniel 9:27)

Saya ingin mengatakan hal ini: Kitab Daniel mengatakan bahwa raja atau Antikristus itu akan membuat perjanjian yang berlaku selama satu kali tujuh masa. Ini sebuah kebenaran, sebab Antikristus atau Presiden itu telah membuat sebuah perjanjian damai bagi Israel saat ini dan akan berlaku selama 7 tahun nanti. Raja dan kerajaan adalah simbol saudaraku dan Anda harus memiliki hikmat untuk mengartikan firman Tuhan itu.

Kitab Suci mengatakan bahwa Allah akan menghukum Antikristus dengan memberikan kegelapan bagi negara Antikristus nanti. Allah yang juga memberikan tulah gelap gulita bagi Mesir selama 3 hari, ketika bangsa Israel keluar dari Mesir, adalah Allah yang sama yang akan memberikan gelap gulita bagi negara Antikristus saat ini. Mungkin Anda bertanya: Bagaimana caranya pak? Saya jawab: Allah sanggup melakukan segala perkara saudaraku, sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.

“Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil.” (Lukas 1:37)

Saudaraku, mungkin Anda bertanya: Jika Allah memberikan gelap gulita bagi negara Antikristus, lalu bagaimana dengan negara-negara yang lain pak? Saya jawab: Allah sanggup memberikan gelap bagi negara Antikristus dan memberikan terang bagi negara lain saudaraku. Apa yang pernah dilakukan Allah di zaman Mesir dahulu, juga akan dilakukan-Nya di Masa Kesusahan Besar nanti. Allah tidak berubah saudaraku, yang berubah hanya zaman kehidupan manusia di bumi. Ini sebuah kebenaran untuk Anda.

“Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: “Ulurkanlah tanganmu ke langit, supaya datang gelap meliputi tanah Mesir, sehingga orang dapat meraba gelap itu.” Lalu Musa mengulurkan tangannya ke langit dan datanglah gelap gulita di seluruh tanah Mesir selama tiga hari. Tidak ada orang yang dapat melihat temannya, juga tidak ada orang yang dapat bangun dari tempatnya selama tiga hari; tetapi pada semua orang Israel ada terang di tempat kediamannya.” (Keluaran 10:21-23)

Umat yang dikasihi Tuhan, mengapa semua ini harus disampaikan kepada Anda sekarang? Agar Anda mengenal kebenaran di Kitab Suci dan ketika semua itu terjadi, Anda telah mengetahuinya. Allah akan menghukum negara Antikristus dengan memberikan gelap gulita di Masa Kesusahan Besar nanti, sehingga manusia tidak dapat melihat manusia yang lain. Hal ini agar manusia mengetahui bahwa Allah adalah Yang Mahakuasa yang bertahta di sorga. Ketika semua itu terjadi, Anda tahu bahwa Anda pernah diberitahukan sebelumnya. Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel