CAWAN MURKA KEEMPAT: PANAS MATAHARI MENGHANGUSKAN MANUSIA DI BUMI






CAWAN MURKA KEEMPAT: PANAS MATAHARI MENGHANGUSKAN MANUSIA DI BUMI

Bencana yang akan didatangkan Allah di Masa Kesusahan Besar nanti adalah bencana yang belum pernah dilihat oleh manusia sejak dunia diciptakan. Salah satunya adalah panas matahari yang akan menghanguskan manusia di bumi. Ini adalah bencana pada cawan murka Allah yang keempat.

“Dan malaikat yang keempat menumpahkan cawannya ke atas matahari, dan kepadanya diberi kuasa untuk menghanguskan manusia dengan api. Dan manusia dihanguskan oleh panas api yang dahsyat, dan mereka menghujat nama Allah yang berkuasa atas malapetaka-malapetaka itu dan mereka tidak bertobat untuk memuliakan Dia.” (Wahyu 16:8-9)

Saudaraku, mungkin Anda bertanya: Apakah benar Allah akan menghanguskan manusia di bumi dengan panas matahari? Saya jawab: Itu kebenaran saudaraku dan Allah tidak berdusta. Ketika firman telah diucapkan, maka itu pasti akan digenapi. Allah yang membinasakan kota Sodom dan Gomora dengan api dan belerang dari langit, adalah Allah yang sama, yang akan menghanguskan manusia di bumi dengan panas matahari di Masa Kesusahan Besar nanti.

Nabi Yesaya menuliskan nubuat akhir zaman dan menyatakan bahwa penduduk bumi akan mendapat hukuman, penduduk bumi akan hangus lenyap dan manusia akan tinggal sedikit di bumi. Ini adalah konfirmasi yang jelas dari seorang nabi Israel dengan penglihatan Yohanes, murid Tuhan Yesus di Kitab Wahyu, bahwa manusia akan dihanguskan oleh panas matahari itu.

“Sebab itu sumpah serapah akan memakan bumi, dan penduduknya akan mendapat hukuman; sebab itu penduduk bumi akan hangus lenyap, dan manusia akan tinggal sedikit.” (Yesaya 24:6)

Banyak orang berpikir: Jika mereka tidak diangkat dalam pengangkatan nanti, maka mereka masih bisa hidup di bumi. Tetapi saya mengatakan: Anda akan binasa oleh berbagai bencana dahsyat yang akan didatangkan Allah ke bumi nanti saudaraku. Mengapa? Sebab bencana yang diberikan adalah untuk memusnahkan segala yang hidup di bumi. Anda harus memahami hal ini.

Saya ingin mengatakan kebenaran ini: Pengangkatan adalah masalah “hidup dan mati” Anda sebagai manusia saat ini. Mengapa? Sebab jika Anda tidak diangkat atau tertinggal di bumi saat Tuhan Yesus datang di awan-awan nanti, maka hanya ada 2 pilihan bagi Anda: Mati karena murka Allah atau mati di tangan Antikristus. Kebenaran ini harus disampaikan kepada Anda sekarang saudaraku.

Umat yang dikasihi Tuhan, bertobatlah dari dosa Anda, intim dengan Tuhan dan berjaga-jagalah bagi kedatangan Tuhan Yesus ke bumi saat ini. Masa Kesusahan Besar sudah di depan mata saudaraku, hanya tinggal menunggu perjanjian damai Israel ditandatangani demi tpembangunan Bait Suci Ke-3 di Yerusalem dan dunia masuk ke masa siksaan yang dahsyat itu. Bangun dari tidurmu saat ini saudaraku, jangan dengarkan nabi-nabi palsu yang hanya mengarahkan hati Anda kepada kekayaan dan mengumpulkan harta di bumi. Jangan sampai tertinggal dalam pengangkatan nanti. Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel