ALLAH TIDAK MENETAPKAN UMAT-NYA DITIMPA MURKA




ALLAH TIDAK MENETAPKAN UMAT-NYA DITIMPA MURKA

Banyak orang berkata: Pak, saya takut baca Injil Kerajaan. Saya tanya: Mengapa? Mereka berkata: Saya takut akan murka Allah pak. Saya jawab: Jika Anda intim dengan Tuhan Yesus, mengapa Anda harus takut saudaraku? Allah tidak menetapkan umat-Nya untuk ditimpa murka, tetapi beroleh keselamatan oleh Anak-Nya, yaitu Tuhan kita Yesus Kristus.

“Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.” (1 Tesalonika 5:9)

Saudaraku, murka Allah ditujukan untuk membinasakan orang fasik dan orang berdosa di bumi. Apakah Anda orang fasik saudaraku? Apakah Anda orang berdosa saudaraku? Jika Anda orang fasik dan berdosa, maka Anda harus bertobat saat ini. Teguran diberikan sebelum penghakiman dilaksanakan. Tetapi jika Anda adalah umat Tuhan, maka saat ini adalah waktunya Anda untuk “berdiam diri” di hadapan Tuhan. Mengapa? Sebab hari Tuhan itu sudah dekat saudaraku. Ini sebuah kebenaran.

“Berdiam dirilah di hadapan Tuhan ALLAH! Sebab hari TUHAN sudah dekat. Sungguh TUHAN telah menyediakan perjamuan korban dan telah menguduskan para undangan-Nya.” (Zefanya 1:7)

Saya ingin mengatakan hal ini: Allah itu kasih dan bukti kasih-Nya bagi umat manusia di bumi adalah memberikan Anak Tunggal-Nya ke bumi, yaitu Tuhan kita Yesus Kristus, sebagai korban penebus dosa manusia agar dapat masuk ke dalam Kerajaan Sorga. Manusia harus percaya hal ini dan ada hukuman bagi mereka yang tidak percaya. Apa itu? Dibinasakan oleh cawan murka Allah di Masa Kesusahan Besar nanti. Pahit memang…tetapi kebenaran harus disampaikan sekarang. saudaraku.

“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah.” (Yohanes 3:16-18)

Ketika manusia menolak percaya kepada Anak Allah, maka Anda digolongkan sebagai “orang fasik” dan ketika Anda tidak taat akan perintah Anak Allah, maka Anda digolongkan sebagai “orang berdosa”. Saya harus menyampaikan kebenaran ini: Semua orang fasik dan orang berdosa di bumi akan dibinasakan oleh murka Allah di Masa Kesusahan Besar nanti. Bertobat dari dosa dan kembali kepada kebenaran adalah hal yang harus Anda lakukan saat ini saudaraku.

Saudaraku, Allah tidak ingin membinasakan umat manusia di bumi, sebab Allah adalah kasih. Tetapi karena kekerasan hati manusia yang tidak mau bertobat, maka hal itu mendatangkan murka Allah dalam hidupnya. Allah adalah Allah saudaraku, Pribadi Mahakuasa yang duduk di atas tahta di sorga, bukan hanya kasih, tetapi juga api yang menghanguskan. Ketika Anda terus menerus mengeraskan hati, tegar tengkuk dan menjadi bebal di bumi, maka Anda akan dibinasakan oleh api murka Allah itu.

“Maukah engkau menganggap sepi kekayaan kemurahan-Nya, kesabaran-Nya dan kelapangan hati-Nya? Tidakkah engkau tahu, bahwa maksud kemurahan Allah ialah menuntun engkau kepada pertobatan? Tetapi oleh kekerasan hatimu yang tidak mau bertobat, engkau menimbun murka atas dirimu sendiri pada hari waktu mana murka dan hukuman Allah yang adil akan dinyatakan. Ia akan membalas setiap orang menurut perbuatannya, yaitu hidup kekal kepada mereka yang dengan tekun berbuat baik, mencari kemuliaan, kehormatan dan ketidakbinasaan, tetapi murka dan geram kepada mereka yang mencari kepentingan sendiri, yang tidak taat kepada kebenaran, melainkan taat kepada kelaliman.” (Roma 2:4-8)

Umat yang dikasihi Tuhan, jangan takut, tetapi teruslah intim dengan Tuhan Yesus di hari-hari terakhir ini. Allah tidak menetapkan umat-Nya untuk ditimpa murka, tetapi diselamatkan oleh Anak Tunggal-Nya, yaitu Tuhan kita Yesus Kristus. Bagi Anda yang fasik dan berdosa di bumi, hari ini adalah kesempatan bagi Anda bertobat, sebelum penghakiman Allah berlaku dalam hidup Anda. Hanya ada 2 pilihan saudaraku: Bertobat sekarang atau Anda binasa nanti. Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati…

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel