CARILAH TUHAN SAAT INI ATAU ANDA AKAN BERHADAPAN DENGAN MURKA ALLAH DAN ANTIKRISTUS NANTI





CARILAH TUHAN SAAT INI ATAU ANDA AKAN BERHADAPAN DENGAN MURKA ALLAH DAN ANTIKRISTUS NANTI

Mungkin Anda berkata: Kok judul artikelnya seram banget pak.????? Saya jawab: Lebih baik Anda diperingati dengan keras saat ini, daripada Anda tertinggal dalam pengangkatan nanti. Mengapa? Sebab jika Anda tertinggal, maka Anda akan berhadapan dengan murka Allah yang dahsyat dan kekejaman Antikristus di Masa Kesusahan Besar nanti.

“Carilah TUHAN selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada-Nya selama Ia dekat.. Baiklah orang fasik meninggalkan jalannya, dan orang jahat meninggalkan rancangannya; baiklah ia kembali kepada TUHAN, maka Dia akan mengasihaninya, dan kepada Allah kita, sebab Ia memberi pengampunan dengan limpahnya.” (Yesaya 55:6)

Sebagai anak Allah saya ingin mengatakan: Anda jangan berpikir bisa selamat dari bencana dan malapetaka dahsyat yang ditumpahkan Allah di Masa Kesusahan Besar nanti. Mengapa? Sebab bencana dan malapetaka yang datang ke bumi itu beruntun dan susul menyusul saudaraku. Selesai satu bencana, datang bencana yang lain, selesai bencana yang lain, datang malapetaka berikutnya. Kitab Suci menggambarkan seperti selamat dari lubang dan tertangkap dalam jerat.

“Hai penduduk bumi, kamu akan dikejutkan, akan masuk pelubang dan jerat! Maka yang lari karena bunyi yang mengejutkan akan jatuh ke dalam pelubang, dan yang naik dari dalam pelubang akan tertangkap dalam jerat. Sebab tingkap-tingkap di langit akan terbuka dan akan bergoncang dasar-dasar bumi.” (Yesaya 24:17-18)

Saya juga ingin mengatakan: Anda jangan berpikir bisa selamat jika menolak tanda Antiristus, yaitu RFID Chip 666 nanti. Hanya ada 2 pilihan bagi Anda yang tertinggal: Menerima tanda itu atau kepala Anda dipenggal.????? Mungkin Anda berpikir: Saya lebih baik mati pak. Saya jawab: Antikristus tidak akan langsung membunuh saudaraku, tetapi menyiksa dengan berbagai siksaan diluar batas kemanusiaan. Antikristus akan menggunakan semua cara untuk “memaksa” Anda menerima tanda itu nanti.

“Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.” (Wahyu 20:4)

Saudaraku, saya harus menyampaikan kebenaran ini kepada Anda sebelum semuanya itu terjadi. Sebelum firman Allah yang tertulis di Kitab Suci digenapi tidak lama lagi. Saya tidak ingin Anda berada di bumi ketika murka Allah yang dahsyat dan kekejaman Antikristus berlaku di dunia ini. Milyaran manusia akan mati oleh murka Allah yang dahsyat dan ratusan juta manusia akan binasa karena menerima tanda Antikristus nanti. Saya tidak ingin Anda menjadi bagian dari orang-orang yang terhilang itu saudaraku.

Umat yang dikasihi Tuhan, saya tidak akan berhenti menyampaikan peringatan Allah dan pesan akhir zaman di hari-hari terakhir kedatangan Tuhan Yesus ke bumi. Dunia ini hanya mengajarkan pengajaran yang menyenangkan telinga dan manusia sedang “tertidur” dan tidak menyadari murka Allah yang akan datang ke bumi. Carilah Tuhan saat ini agar Anda terhindar dari murka Allah dan kekejaman Antikristus nanti. Mungkin Anda tertawa membaca artikel ini, tetapi saya sedang menyampaikan “pesan” Allah untuk Anda saudaraku!

Tuhan Yesus memberkati…



0 Response to "CARILAH TUHAN SAAT INI ATAU ANDA AKAN BERHADAPAN DENGAN MURKA ALLAH DAN ANTIKRISTUS NANTI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel