PESAN AKHIR ZAMAN: ALLAH AKAN MENYAPU BERSIH MANUSIA DARI MUKA BUMI




PESAN AKHIR ZAMAN: ALLAH AKAN MENYAPU BERSIH MANUSIA DARI MUKA BUMI

Mungkin Anda berkata: Pak, apa itu benar.????? Saya jawab: Saya sedang menyampaikan kebenaran kepada Anda saudaraku. Saya anak Allah dan saya harus menyampaikan isi hati Allah di akhir zaman ini.

"Aku akan menyapu bersih segala-galanya dari atas muka bumi, demikianlah firman TUHAN. Aku akan menyapu manusia dan hewan; Aku akan menyapu burung-burung di udara dan ikan-ikan di laut. Aku akan merebahkan orang-orang fasik dan akan melenyapkan manusia dari atas muka bumi, demikianlah firman TUHAN.” (Zefanya 1:2-3)

Saudaraku, banyak orang mengajarkan: Ini tahun berkat, ini tahun kelimpahan, ini tahun pelipatgandaan, tetapi sebagai anak Allah saya berkata: Ini akhir zaman dan Allah akan segera melaksanakan firman-Nya untuk menyapu bersih manusia dari muka bumi di Masa Kesusahan Besar yang tidak lama lagi. Hanya orang yang “buta" kebenaran yang masih mengajarkan manusia untuk mengejar dunia di hari-hari terakhir ini.

Kitab Suci menulis bahwa Masa Kesusahan Besar atau disebut juga “hari Tuhan” di Kitab Suci adalah masa siksaan yang dahsyat sejak manusia ada di bumi. Ini berarti bencana dan malapetaka yang akan didatangkan Allah ke bumi melebihi apa yang bisa Anda pikirkan hari ini. Mengapa? Sebab semua yang akan terjadi nanti belum pernah dilihat oleh manusia sejak ada di bumi. Anda bisa memahami hal ini saudaraku?

“Sebab pada masa itu akan terjadi siksaan yang dahsyat seperti yang belum pernah terjadi sejak awal dunia sampai sekarang dan yang tidak akan terjadi lagi.” (Matius 24:21)

Mengapa Allah melakukan hal itu? Sebab dunia ini sudah penuh dengan dosa dan kecemaran saudaraku. Allah harus bertindak untuk membersihkan bumi ciptaan-Nya ini dari dosa dan itu sudah tertulis di Kitab Suci. Apakah Allah berdusta.????? Tentu tidak. Apakah Allah bohong dengan perkataan-Nya.????? Tentu tidak. Apakah Allah lupa akan firman-Nya.????? Tentu tidak, Allah adalah setia dan Allah setia menepati firman-Nya itu tidak lama lagi.

Saudaraku, saya ingin mengatakan hal ini: Anda siap atau tidak siap, suka atau tidak suka, senang atau tidak senang, Allah akan segera menggenapi firman-Nya itu. Firman Allah tidak akan gugur karena Anda tidak siap atau tidak percaya. Ketidakpercayaan Anda hanya akan merugikan diri Anda sendiri. Milyaran umat manusia di bumi akan di sapu bersih oleh murka Allah yang menyala-nyala nanti. Saya berharap Anda tidak berada di bumi, tetapi terangkat dalam rapture, ketika murka Allah itu ditumpahkan ke bumi.

Umat yang dikasihi Tuhan, sebagai anak Allah tugas saya menyampaikan pesan Allah kepada umat manusia di akhir zaman ini. Allah akan segera menggenapi firman-Nya yang tertulis di Kitab Suci, yaitu menyapu bersih segala yang hidup dari bumi. Allah akan membinasakan manusia dan hewan dari bumi. Allah akan membinasakan orang-orang fasik dan orang berdosa dari bumi. Saya berharap Anda yang membaca artikel ini bukan termasuk golongan orang fasik dan orang berdosa yang akan dibinasakan Allah itu. Pesan telah disampaikan dan Anda telah menerimanya.

Tuhan Yesus memberkati

0 Response to "PESAN AKHIR ZAMAN: ALLAH AKAN MENYAPU BERSIH MANUSIA DARI MUKA BUMI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel