SIAPAKAH AKU INI, YA TUHAN?




SIAPAKAH AKU INI, YA TUHAN?

O Tuhan, siapakah aku ini hadapan-Mu?
Engkau tahu aku orang berdosa dan tidak layak
Engkau tahu semua kesalahan dan pelanggaranku
Engkau tahu aku yang terendah dari semua umat-Mu

O Tuhan, siapakah aku ini di mata-Mu?
Engkau memperlihatkan kemuliaan-Mu kepadaku
Engkau menyatakan Bapa di sorga kepadaku
Engkau memperlihatkan kepadaku sorga dan neraka itu

O Tuhan, siapakah aku ini bagi-Mu?
Aku merendahkan diriku dihadapan-Mu yang kudus
Aku menyembah-Mu sampai wajahku menyentuh tanah
Sebab bagi-Mu, ya Tuhan, segala hormat dan kemuliaan!

“Lalu masuklah raja Daud ke dalam, kemudian duduklah ia di hadapan TUHAN sambil berkata: "Siapakah aku ini, ya Tuhan ALLAH, dan siapakah keluargaku, sehingga Engkau membawa aku sampai sedemikian ini?” (2 Samuel 7:18)

Hendro Ariyanto,
Jakarta, 28 Februari 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel