PULIHKAN AKU LAGI DAN SAYANGI AKU KEMBALI




PULIHKAN AKU LAGI DAN SAYANGI AKU KEMBALI

Ya Bapa, aku telah berdosa kepada-Mu
Aku melakukan apa yang jahat di mata-Mu
Murka-Mu menyala-nyala dalam hidupku
Lalu aku jatuh dan rebah ke atas tanah

Ya Bapa, janganlah marah kepadaku
Siapakah aku hingga tahan berdiri dihadapan-Mu?
Siapakah aku hingga kuat menghadapi murka-Mu?
Siapakah aku yang hanya debu dihadapan-Mu?

Ya Bapa, janganlah membalas aku setimpal perbuatanku
Lihatlah, aku telah kehilangan segala-galanya di bumi
Lihatlah, aku telah menjadi bahan hinaan manusia di bumi
Lihatlah, aku telah direndahkan banyak orang di bumi

Ya Bapa, kasihani aku dan ampunilah dosa-dosaku
Aku mengaku bersalah dihadapan-Mu dan menyesalinya
Aku menangis setiap malam dan membasahi tempat tidurku
Aku selalu teringat akan Engkau yang mengasihiku dahulu

Ya Bapa, pulihkan aku lagi dan sayangi aku kembali
Buatlah tulang-tulangku yang Kau remukkan bersorak-sorak kembali
Permuliakanlah hidupku hingga menjadi kebanggaan manusia di bumi
Dan aku akan bersaksi bagi-Mu dan memuliakan nama-Mu yang kudus!

"Maka apabila segala hal ini berlaku atasmu, yakni berkat dan kutuk yang telah kuperhadapkan kepadamu itu, dan engkau menjadi sadar dalam hatimu di tengah-tengah segala bangsa, ke mana TUHAN, Allahmu, menghalau engkau, dan apabila engkau berbalik kepada TUHAN, Allahmu, dan mendengarkan suara-Nya sesuai dengan segala yang kuperintahkan kepadamu pada hari ini, baik engkau maupun anak-anakmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, maka TUHAN, Allahmu, akan memulihkan keadaanmu dan akan menyayangi engkau. Ia akan mengumpulkan engkau kembali dari segala bangsa, ke mana TUHAN, Allahmu, telah menyerakkan engkau.” (Ulangan 30:1-3)

Hendro Ariyanto,
Jakarta, 30 Januari 2019

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel